Mau Berbuka Puasa dengan Menu Oriental? Ke Hotel Ini Aja!

Bandung - Sepekan menjelang bulan suci Ramadan, setiap hotel dan kafe sudah ancang-ancang nih menyiapkan menu terbaiknya. Salah satunya di Harris Hotel Ciumbuleuit, Iftar Dinner bakal disajikan dengan konsep Nusantara-Oriental, bertajuk Makdiharja atau Makan di Harris Saja. Tertarik?

Kali ini Harris mengusung tema tradisional oriental lewat suguhan buffet all you can eat. Ada hidangan berat yang dipetik dari olahan tradisional, aneka takjil hingga varian dimsum, sushi dan teppanyaki yang siap memasak secara langsung alias live cooking.

"Seperti tradisi setiap tahun, hidangan all you can eat untuk buka puasa ini dikolaborasikan dengan stall teppanyaki dan dimsum halal. Enggak cuma gorengan, mereka juga banyak opsi untuk melahap lima jenis sushi dan dimsum khas oriental," ujar Executive Chef Harris Hotel Ciumbuleuit Agus Awaludin kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Minimalisir Sampah, AccorHotels Bikin Aksi Love Food Not Waste

Chef Agus merinci, tahun ini ia meracik sekitar 25 jenis menu buka puasa mulai dari takjil, main course hingga stall menarik. Setiap harinya, ia bakal merotasi ke 25 menu andalan itu dengan berbagai selera olahan. Kalau bosan dengan main course lokal, TemanBaik bisa menjajal dimsum kukus seperti siomay, pangsit, hakaw bakpau dan masih banyak lagi.

"Kami juga mengetengahkan sushi sebagai menu fleksibel. Bisa buat takjil, dessert, bahkan jadi makanan utama juga mengenyangkan karena berbahan dasar nasi," katanya.

Bagi TemanBaik yang mau berbuka puasa dengan teppanyaki, nah di hotel ini juga punya racikan paling juara loh. Seperti galibnya teppanyaki khas oriental, di sini kta bakal disuguhi olahan daging yang dipadukan irisaan paprika dan sayuran khas Asia.

Buat TemanBaik yang tertarik, cepat-cepat booking loh sebelum kehabisan. Untuk hidangan iftar dinner ini Harris Hotel Ciumbuleuit membanderolnya seharga Rp 125 ribu nett selama bulan Ramadan.di waktu buka puasa.


Foto: Dini Yustiani


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler