Buat Takjil Ramadan, Hotel Ini Siapkan Gorengan Sunda Jadul

Bandung - Ramadan tinggal dua pekan lagi nih TemanBaik. Buat kalian yang lagi merencanakan buka bareng keluarga, sahabat atau teman satu geng, makan buffet bergaya all you can eat bisa jadi pilihan loh.

Nah bagi yang doyan olahan Nusantara, De Paviljoen Hotel bakal menyiapkan Iftar Dinner Ramadan dengan hidangan lokal, jajanan serta menu rumahan yang biasa hadir saat buka puasa. Ragamnya sampai 62 jenis! 

"Untuk iftar dinner Ramadan tahun ini kami sudah menyiapkan aneka hidangan all you can eat dengan selera khas Indonesia. Kalau jajanan untuk takjil sih kami punya aneka gorengan sunda buhun yang sudah langka dijumpai," ujar Head Chef De Paviljoen Hotel Zaenal Mutakin kepada BeritaBaik.

Ia menjelaskan, pilihan gorengan unik ini bertitel Rarawuan. Bahannya berasal dari tepung terigu yang diberi campuran kacang gajih lalu digoreng kering. Tapi enggak cuma Rarawuan sih, di Keukeun All Day Dinning juga bisa TemanBaik jumpai aneka gorengan lain seperti Bala - Bala, Cireng serta Goreng Hui.

"Kalau buat anak milenial sih Rarawuan termasuk unik ya karena kalau jalan - jalan di Bandung juga hampir sulit ditemui lagi. Setiap tahun gorengan serta kolak enggak pernah luput disuguhkan karena memang banyak yang cari buat takjil," ungkap Chef Zaenal.

Di tahun ini, De Paviljoen juga siap menyajikan satu jajanan khas Bandung yang lagi booming loh yakni Ketan Susu Keju. Bedanya, di hotel ini Tansuke disiram dengan kuah santan yang diambil dari kolak pisang. Biar lebih unik, pisangnya juga diiris kecil loh sebagai pelengkap.

Gimana nih TemanBaik tertarik? Yuk agendakan ya buat Ramadan nanti biar enggak kehabisan tempat. Harga untuk konsep all you can eat ini cukup terjangkau, yakni Rp 125 ribu nett per orang. Hotel ini juga cukup mudah dijumpai, tepatnya di Jalan LREE Martadinata No 68 Bandung.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler