Cari Kuliner Oriental? Di Mal Ini Sajikan Komplet Loh

Bandung - Mau berburu kuliner oriental? Di Bandung ada tempat nongkrong baru loh, namanya Cuan Kitchen yang berlokasi di Mal Istana Plaza. Pilihannya enggak cuma autentik loh, banyak juga cita ras fusion yang digandrungi anak muda. Siap berpetualang?

Aditia Fahmi, Marketing Communication Manager Istana Plaza menjelaskan Cuan Kitchen yang bermakna dapur beruntung ini dihadirkan bagi pengunjung mal di sekitar Mal IP yang kebanyakan etnis Tionghoa. Namun enggak sepenuhnya masakan China sih, di tempat ini juga banyak pilihan selera lain hingga modifikasi.

"Sapo dan Mie Tarik King menjadi varian yang mewakilkan genre makanan oriental yang bisa dijumpai di Cuan Kitchen. Karena mal kami banyak didatangi keluarga milenial, jadi banyak jajanan hit yang menyesuaikan dengan selera pengunjung," ujar Aditia kepada BeritaBaik.

Apa sih yang menarik dari menu oriental? Nah selain bumbunya yang nampol, live cooking yang disajikan di tempat ini juga sangat menghibur loh. Di depan pemesan, mie sengaja di buat oleh chef khusus yang piawai mengolah mie dari gumpalan terigu menjadi lembaran mi kecil di dalam mangkuk.

"Disini juga ada menu unik Kangkung Bakaf yang cuma satu - satunya di Bandung. Kalau yang lain ditumis, kangkung khas Cuan Kichen dibakar loh jadi rasanya kayak sate," katanya.

TemanBaik yang enggak sabar mencicipi olahan khas 50 tenant kahs Cuan, merapat yuk, pusat jajanan ini buka mengikuti jam operasional mal dari pukul 10.00 - 21.00. Untuk harga, dijamin enggak menguras deh. 
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler