Mau Coba Camilan Rakyat Khas Rusia? Ada di PVJ Loh!

Bandung - Kuliner kaki lima atau jajanan rakyat, ternyata enggak cuma ada di Indonesia loh. Di beberapa negara di Asia, Amerika hingga Eropa, terdapat street food yang kelezatannya selalu bikin kangen.

Buat TemanBaik yang penasaran icip olahan  rakyat khas berbagai negara, The People's Mal Cafe Paris Van Java punya beberapa menu terbaik. Enggak cuma camilan loh, menu sarapan hingga makan berat khas jalanan juga siap menggoyang lidah TemanBaik.

Di tempat ini, TemanBaik bisa memilih sarapan nampol ala Amerika, Big Breakfast. The People's Cafe menyajikan sepiring menu sarapan besar ini dengan komposisi omelet, sosis, daging asap, kentang goreng dan toast garlic bread dengan tambahan sedikit sayuran. 

"Menu Big Breakfast ini salah satu menu favorit karena porsinya mengenyangkan. Meski namanya big breakfast santapan ini bisa dipesan kapan saja. Apalagi untuk temam ngobrol atau ngumpul bareng. Porsinya sangat mengenyangkan," ujar Asistant Brand Manager The People's Cafe, Shalita Selene.

Baca Ini Juga Yuk: Mencicipi Sabrah Aubiah, Kuliner Khas Raja Ampat

Bergeser ke cita rasa negeri gajah putih, Thailand. Di kafe ini ada olahan Thai mince chicken basil dan Thai chicken salad. Kedua menu ini mengandalkan olahan ayam yang dipadukan dengan sayuran segar serta dedaunan yang beraroma eksotis. Simpel, tapi cocok deh buat mengisi perut di sela ngobrol bareng teman.

Nah ada lagi nih yang jadi primadona. Kudapan ini namanya Banana Choco Fritter. Si hangat dan legit ini berupa pisang yang dipadukan dengan lelehan cokelat lalu diberi icing sugar. Sebagai pelengkap diberi saus cokelat dan garnish buah stroberi. 

"Banana Choco Fritter mudah dijumpai di Rusia. Rasanya yang manis dan hangat sangat disukai warga setempat yang lengin menghangatkan badan. Pokoknya juara deh rasanya," ungkap Shalita.

Yuk jajal kafe spesialis street food ini. Harganya enggak terlalu mahal loh, rata - rata dibanderol di bawah Rp50 ribu saja. 
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler