Presiden Jokowi Sengaja ke Singapura Demi Jenguk Bu Ani

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang tadi, Kamis (21/02/19) sengaja meluangkan waktu untuk pergi ke Singapura bersama sang istri, Iriana Joko Widodo. Keduanya berniat menjenguk istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini untuk menjenguk beliau, Ibu Ani. Tentu saja juga bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," kata Jokowi dalam keterangan resminya.

Jokowi dan sang istri bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 13.30 WIB. Keduanya menggunakan pesawat kepresidenan. Usai menjenguk, rencananya mereka akan langsung kembali ke Indonesia untuk melanjutkan berbagai kesibukannya.


Jokowi pun mengajak semua pihak untuk sama-sama mendoakan kesembuhan Ani. Sehingga, mantan Ibu Negara itu bisa menjalani aktivitasnya seperti semula.

"Marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan, dan segera kembali ke Tanah Air," ajak Jokowi.

Ani sendiri dirawat di Singapura sejak beberapa waktu lalu. Ani diketahui mengidap sakit kanker darah. TemanBaik, ikut sama-sama doakan Bu Ani, yuk!


Foto: dokumentasi Biro Pers Setpres

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler