Dekatkan Ibu & Anak, Grab Xpress Siap Antarkan 1.000 Kado Spesial

Bandung - Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember menjadi momentum teristimewa untuk mengungkapkan rasa cinta kita kepada sosok ibu. Untuk mendekatkan kembali ikatan manis antara sosok ibu dan anak-anaknya, Grab Express bikin program yang menyentuh loh.

Kampanye spesial itu namanya #1000kadodihariibu. Tepat di hari ibu, aplikator online to ofline ini akan mengirimkan 1.000 kado yang akan dikirimkam oleh 1.000 mitra Grab Xpress ke alamat yang dituju. Enggak cuma dinilai dari apa jenis kadonya loh, program ini juga punya misi merekatkan lagi pentingnya memberikan perhatian pada ibunda.

"Di tengah rutinitas dan kesibukan, hubungan antara anak dan orang tuanya terkadang tak bisa lagi sedekat dulu saat kita kecil. Untuk menggugah kembali bakti seorang anak kepada sang Bunda kami meluncurkan program ini, tujuannya adalah menularkan kebahagiaan," ujar Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar kepada BeritaBaik.

Apa sih yang sepantasnya dikirim kepada ibu kita? Enggak perlu hal yang mewah loh teman baik yang penting perhatiannya. Kado itu bisa berupa kartu ucapan barang hingga kejutan manis yang menjadi favorit para ibu.

"Grab pengin membangun kultur dimana anak berani mengungkapkan rasa sayangnya terhadap ibu secara verbal, bahkan memberi kejutan romantis. Kebiasaan di Indonesia kan merasa takut atau malu saat mengekspresikan hal semacam itu," paparnya.

Sejak 5 Desember lalu Grab memang mengajak pelanggannya untuk mendaftarkan diri dalam program 1.000 kado di hari ibu. Nggak disangka loh teman baik program ini direspon lebih dari 16 ribu pengguna Grab yang tersebar di seluruh tanah air. Bahkan di Bandung saja terdapat 1.000 pendaftar pertama yang berpartisipasi.

"Banyak yang bertanya kenapa pilih hari Ibu tidak hari raya Natal atau Tahun Baru. Kami pikir momen ini lebih menyentuh mendekatkan kembali empati dan kedekatan antara sosok ibu dan anak jauh lebih penting dan sifat-nya lebih universal, bisa berlaku untuk laki-laki atau perempuan," bebernya.

Ia melanjutkan saat ini layanan grab Express telah tersedia di 139 kota di Indonesia termasuk ada di Bandung loh. Layanan ini juga bisa mengirimkan barang secara langsung ke 5 alamat loh jadi lebih hemat dan efisien.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler