Hemat Liburan ke Bandung? Situs Online to Offline Ini Siap Bantu

Bandung - Punya rencana melancong ke Bandung? Gampang TemanBaik, di Paris Van Java kini lagi booming platform digital berbasis Online to Offline alias O2O. Dengan aplikasi canggih ini, para travelers bisa mengehemat budget pelesir secara fantastis loh. Mau tahu?

Pionir O2O yang asli buatan Bandung ini bertitel rimember.id menyerupai situs booking online, platform ini bakal menginformasikan berbagai merchant, hotel hingga tempat wisata paling ciamik dengan tawaran harga yang pas buat travelers milenial.

"Bentuknya sih pasti platform online ya, karena generasi milenial memang menjadikan gadget atau ponsel sebagai utama saat memulai petualangan. Selain memberikan petunjuk terkait hotel dan wisata selfie yang lagi hit, di aplikasi ini juga banyak merchant premium yang bisa menghemat pengeluaran," ujar CEO rimember.id Nope Lavanda kepada beritabaik.

Nope bercerita, aplikasi ini disuguhkan sebagai platform O2O khas Bandung. Di dalamnya banyak kemudahan saat TemanBaik pengin tamasya, menghabiskan waktu di spot selfie tematik hingga mendapatkan hotel berbintang dengan harga hemat.

"Sementara ini ada tiga wisata selfie yang sudah bergabung menjadi mitra merchant, diantaranya Rabbit Town, This is Me dan Centrum Millions Ball. Selebihnya customer loyal program juga berlaku di beberapa hotel berbintang di Bandung," paparnya.

Buat TemanBaik yang tertarik mencari berbagai destinasi di Bandung, yuk cari tahu di situsnya. Untuk member baru yang premium, Nope memberikan tarif Rp 1 juta saja loh. Tapi ada juga loh yang gratis.

"Sementara ini sudah bergabung sekitar 600 member premium yang diantaranya para influencers dan para travelers. Untuk free member mencapai 3 ribu orang loh di bulan ini," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler