Perusahaan Ini Beri Tiket dan Hotel Gratis Pelanggan ke Sejuta

Bandung - Suasana lobby hotel Grand Cordela pada Selasa (4/8/2018) mendadak ramai dengan kehadiran tamunya yang ke sejuta. Namun ada yang lebih spesial loh, tepat di Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada hari ini, jajaran direksi hotel bintang 3 itu terjun langsung melayani para tamu. 

Enggak hanya hotel loh, setiap tradisi HPN berbagai perusahaan  memang memanfaatkan momen istimewa ini untuk  memanhakan para pelanggannya. Tak ketinggalan, tahun ini Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator dari jaringan Cordela Hotel juga kembali memberikan kejutan seru bagi para pelanggan setianya yang menginap pada tanggal tersebut. 

“Jajaran Direksi kami turun langsung ke lapangan, dan menjadi bagian dari tim Front Office. Selain menyambut tamu yang akan check-in, Direksi juga akan turut mengantar tamu hingga ke kamar. Khusus tahun ini, ada hadiah kejutan bagi tamu ke satu juta di tahun 2018", ujar Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM di sela perayaan HPN.

Lebih keren lagi, jajaran Direksi OHM juga melayani para tamu secara terpisah di sejumlah kota di Indonesia. Sebut saja Bandung, Jakarta, Cirebon dan Cordela Hotel Medan. Khusus di Grand Cordela Hotel Bandung, tamu ke 1Juta yang booking pada Hari Pelanggan Nasional diberikan hadiah kejutan berupa tiket pesawat pulang-pergi ke destinasi mana saja di Indonesia serta mengingap gratis di seluruh jaringan hotel milik OHM.

Chief Operating Officer OHM Kurnia Sukrisna bercerita, tak sebatas memberikan pengalaman menginap yang mengesankan, tamu juga harus punya kesan baik saat dilayani para awak hotel. Cerita seru ini juga yang ditebar hotel saat memperingati HPN.

"Perayaan HPN menjadi suatu momen terbaik untuk memberikan pelayanan istimewa pada pelanggan di ranah hospitality. Enggak hanya menjadi tanggung jawab karyawannya saja, tapi seluruh jajaran manajemen dari yang paling bawah, hingga tertinggi," ungkap Kurnia.

Enggak hanya tamu ke sejuta, hari ini hotel di bilangan Soekarno Hatta ini juga siap mengganjar hadiah menginap gratis bagi tamu yang beruntung dilayani langsung oleh bapak-bapak direksi. 



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler