Pop Up Station Jadi Wadah Baru Anak Kreatif Bandung

Bandung - Anak muda Bandung dikenal kreatif dan selalu menjadi trend setter di Indionesia. Untuk mewadahi bakat dan ide keren mereka, kini ada wadah kekinian yang namanya AXIS Pop-Up Station yang mengambil lokasi di Bandung Creative Hub.

Sebagai kota kreativitas anak muda, Bandung dipandang sebagai kota yang sangat tepat untuk menggali potensi kaum milenial. Bahkan anak muda Bandung juga dinilai cukup dinamis dalam hal pemanfaatan teknologi berbasis digital.

Vice President XL Axiata Central Region, Rd Sofia Purbayanti mengatakan, AXIS Pop-Up station menjadi media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positif dan menghasilkan karya.

"Harapan kami, lewat kegiatan ini semakin tersebar virus kreativitas dan kolaborasi di kalangan milenial. Tak hanya di Bandung, namun juga menyebar di berbagai daerah. Anak muda yang kreatif juga enggak hanya sekadar menjadi pengguna teknologi, namun mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif," ujar Sofia di sela acara, Senin (3/8/2018).

Kegiatan yang menyasar anak milenial usia 15-22 tahun ini, menjadi wadah untuk berbagai skill dan bakat yang TemanBaik miliki. Untuk menciptakan suasana yang seru dan kekinian, aktivitas ini digelar dalam workshop, sharing session, talkshow yang disampaikan beberapa content creator lokal. Ada juga para praktisi yang ahli di bidangnya serta sederet kelas inovatif dan inspiratif yang siap diselenggarakan setiap hari.

"Tema tiap workshop akan berbeda setiap harinya. Beberapa diantaranya akan dibawakan oleh komunitas lokal di Bandung seperti Schooliluminator, musik indi oleh Indie Music Bandung, sneakers world Indonesia Sneakers team dan masih banyak komunitas lainnya yang turut berpartisipasi," rinci Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi.

Menurutnya, kegiatan serupa telah digelar di 9 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler