Sama Dengan Coffee Ajak Veteran Rayakan Kemerdekaan di Bandung

Setelah lebih dulu memiliki outlet di Jakarta, kini Sama Dengan Coffee melebarkan sayapnya dan membuka outlet baru di kota Bandung. Toko barunya ini terletak di Cihampelas Walk.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, Kamis (17/8), berkolaborasi dengan BeritaBaik, Sama Dengan Coffee menggelar pembukaan kafenya di Bandung dengan mengundang para veteran era 60-an untuk turut merayakan pembukaan toko barunya ini.

"Karena bersamaan dengan momen 17 Agustus, Sama Dengan mengundang para pejuang bangsa untuk hadir dan ikut berbahagia dengan kami," ujar salah satu pemilik Sama Dengan Coffee, Rina Jane Putri.

Ada lima orang veteran yang hadir dalam perayaan grand opening Sama Dengan Coffee, mereka diajak untuk menikmati santap malam bersama dan berbincang-bincang mengenai perjuangannya pada era lampau.

"Waktu dulu saya bertugas, negara ini penuh dengan kekacauan, banyak pemberontakan yang terjadi. Saat itu saya ikut membela negara ini ketika ada pembebasan Irian Barat, kasus Timor Timur, dan DI TII di Jawa Barat," tutur salah satu veteran berusia 80 tahun, Juhana.

Para veteran yang hadir mengungkapkan kebahagiaannya ketika mereka masih diingat akan jasa-jasanya di masa lalu. "Sebagai pembela negara, saya merasa tersanjung ketika anak muda sekarang masih mau menganggap bahwa kami itu ada. Ternyata tidak sia-sia dulu membaktikan diri pada negara. Kita merasa dihormati," ujar veteran lainnya, Nani Suryani.

Hadirnya Sama Dengan Coffee diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi semua orang. Tidak seperti kedai kopi kebanyakan, area Sama Dengan Coffee dihiasi dengan beraneka ragam tanaman yang akan membuat para pengunjungnya nyaman untuk berdiam diri lama-lama sembari menikmati secangkir kopi.

"Kita ingin tempat ini bisa mewadahi kegiatan positif dan memberikan kenyamanan untuk semua orang," jelas Rina.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler