Kibarkan Jejaring Port Safary, Sillas Bersiap Jalani Tur ke Jepang

- Kamis, 8 Desember 2022 | 18:45 WIB
Poster tur Sillas ke Jepang, 14-19 Desember 2022 mendatang. (Dok. Sillas)
Poster tur Sillas ke Jepang, 14-19 Desember 2022 mendatang. (Dok. Sillas)

 

BERITABAIK.ID - Usai melepas album dan menggelar konser peluncuran mini album ‘Kaqotun’, grup musik Sillas berencana melakukan tur di Jepang mulai 14-19 Desember 2022.

Lewat keterangan resminya, Sillas menjelaskan kalau mereka telah diundang ke Tokyo untuk dua acara musik. Nada dan kisah dari musik mereka ternyata sudah berlabuh di kuping penikmat musik di mancanegara.

“Salah satunya di Jepang, alhamdulilah ada penggemar kami di Jepang, dan ini akan menjadi petualangan spesial bagi Sillas,” kata Zaim, vokalis dan gitaris Sillas.

Baca Juga: Tak Hanya Menyenangkan, Ini Manfaat Bermain Sepak Bola untuk Anak

Sejak merilis mini album 'Kaqotun' bersama Anoa Records, Sillas memang telah membangun jejaring tak hanya di dalam, tetapi juga luar negeri. Beberapa blogger indiepop luar negeri pun menyambut baik atas keunikan album tersebut, band indiepop namun dengan lirik bahasa Arab.

Jepang pun akan menjadi langkah seru bagi band ini dimana tur musik ini merupakan bagian dari movement mereka, Port Safary.

“Kampung halaman kami adalah kota pelabuhan, dengan dinamika budaya, Tokyo adalah sama halnya dengan Cirebon. Kami ingin menghadirkan semangat movement Port Safary, tak hanya di Jepang, tetapi juga di kota-kota lainnya,” jelas Arief, gitaris Sillas.

Potret grup musik Sillas. (Dok. Sillas)

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

‘Derisik’, Suara Tak Berwujud ala Colderra

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:05 WIB
X