bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik
Natasha Udu yang baru saja merilis single berjudul ‘Mamoney’.

Pesan Menohok dalam ‘Mamoney’, Single Kedua Natasha Udu


BERITABAIK.ID
- Natasha Udu baru saja melepas single ‘Mamoney’. Ini menjadi single keduanya setelah dua tahun lalu merilis ‘Days of You’.

Lewat keterangan resminya, Natasha mengisahkan ‘Mamoney’ adalah lagu tentang kerumitan hidupnya yang selalu bergantung pada uang.

Ia seolah menegur dirinya sendiri, bahwasannya hidup bukan untuk mengejar sesuatu yang seolah tak ada habisnya. Dalam lagu ini, pendekatan konteksnya adalah mengejar materi.

“Sejak kecil aku belajar bahwa ternyata yang bikin orang sekitarku senang dan mau memperlakukanku dengan adil itu karena adanya uang, dan sampai beranjak dewasa pun semua yang aku lakukan itu seakan-akan tujuannya untuk uang,” kata Udu.

Baca Juga: Jadi Obat Jerawat, Ini 4 Manfaat Gula untuk Kesehatan Kulit

Walau berisi pesan serius dan mendalam, Natasha memilih untuk membalutnya dalam musik pop bertempo cepat dengan keceriaan yang menjadi ciri khasnya.

Kuning dipilih sebagai warna yang dominan untuk visual lagu ini, karena menurutnya, warna kuning bermakna bahagia, positif, dan optimis. Namun di sisi lain juga berarti kebohongan dan peringatan.

“Aku ingin orang-orang tetap ingat untuk bersenang-senang di tengah hiruk-pikuknya hidup,” katanya.

Proses kreatif pembuatan single ini melibatkan dua personel Lomba Sihir, yaitu Enrico Octaviano dan Wisnu Ikhsantama W.

Baca Juga: Ridwan Kamil Terharu saat Beri Bantuan untuk Balita Pengidap Apert Syndrom


Juga ada nama Dennis Ferdinand sebagai pengarah vokal, Audi Adrianto yang mengisi gitar, Agi Anggadarma yang mengerjakan mixing, serta Gerard Rumintjap yang bertanggung jawab atas mastering.

Setelah perilisan single ini, Natasha disebut akan kembali pada rutinitasnya tampil sebagai vokalis Lomba Sihir, meramaikan penampilan panggung Hindia maupun Mantra Vutura lewat suaranya yang membuat terkesima dan gerakannya yang lincah.

Selain itu, ia juga menjadi kolaborator vokal untuk band-band seperti Lightcraft dan Rahara.

“Harapannya lagu ini bisa menjadi teman di tengah kesibukan sehari-hari,” kata Udu tentang single barunya.

TemanBaik, saat ini kamu sudah bisa mendengarkan ‘Mamoney’ lewat berbagai layanan pemutar musik digital. Selamat mengapresiasi!

Editor : Marshal Deru Bumi

Cerita Irwansyah, Senang Bisa Merawat Makam Pahlawan di TMP Cikutra

Jadi Obat Jerawat, Ini 4 Manfaat Gula untuk Kesehatan Kulit