• Rabu, 30 November 2022

FLAVS Festival 2022, dari Kunto Aji hingga Salon R&B Siap Menggebrak

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:40 WIB
FLAVS Festival hadir menampilkan 15 nama baru pada 10-11 September 2022. (Foto: FLAVS Festival 2022)
FLAVS Festival hadir menampilkan 15 nama baru pada 10-11 September 2022. (Foto: FLAVS Festival 2022)

BERITABAIK.ID - FLAVS Festival sebentar lagi hadir nih! Mereka baru saja mengumumkan 15 nama baru yang akan tampil pada 10-11 September 2022 mendatang.

Para musisi tersebut terdiri atas solois, rapper, grup musik, hingga kolektif. Sejumlah nama musisi yang diumumkan bakal tampil dalam FLAVS Festival 2022.

Mereka di antaranya, 8ROOKS, A. Nayaka & The Blue Room Boys, Bianca Da Silva, BLVCKMINDS, ENVY*, Keilandboi, Kunto Aji, Laidthis Nite, Maliq & Essentials, Oslo Ibrahim, Penikmat Soto, serta kolektif WestWew.

Selain itu, akan tampil pula proyek spesial RapRockUnited yang terdiri dari ST. Loco, 7 Kurcaci, Kripikpeudeus, Ragajimesin, Master Wu feat. Andy /RIF, Eka Annash, Iwa K, John Doe, Laze, dan Yacko dengan menampilkan para musisi di masa kejayaan rap rock di Indonesia.

Baca Juga: Kenalkan Rempah dan Kebiasaan Membaca pada si Kecil lewat Spicestory

Belum habis, Salon R&B juga menjadi penampilan yang wajib dinantikan!

Kolektif perempuan R&B muda dan bertalenta yang digawangi oleh RL KLAV, Gavendri, dan Moneva ini tentu membuat malammu di FLAVS Festival semakin manis.

Bisa dikatakan mereka adalah masa depan musisi R&B yang dimiliki Indonesia.

Serta penampilan kolaborasi spesial yang diinisiasi oleh FLAVS Festival bertajuk “Symphony From Hell” kembali hadir di panggung 2022 dengan menampilkan: DPMB, GNTZ, Mario Zwinkle, Uncle T, dan Xaqhala.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X