• Rabu, 30 November 2022

'Bermain Rintik di Musim Hujan', Kolaborasi Ciamik HIVI! Bareng 3 Musisi

- Senin, 22 Agustus 2022 | 20:55 WIB
HIVI! berkolaborasi dengan tiga musisi dalam album Bermain Rintik di Musim Hujan. (Foto: Istimewa/Dokumentasi @bermainrintikmusimhujan)
HIVI! berkolaborasi dengan tiga musisi dalam album Bermain Rintik di Musim Hujan. (Foto: Istimewa/Dokumentasi @bermainrintikmusimhujan)

BERITABAIK.ID - HIVI!, Sri Hanuraga, Gerald Situmorang, dan Ify Alyssa merilis album kolaborasiBermain Rintik di Musim Hujan”.

Proyek kolaborasi ini juga akan menggelar konser pada 30 Agustus 2022 mendatang.

Album kolaborasi ini dirilis dengan total 8 lagu yang terdiri dari 6 lagu berlirik dan 2 lagu instrumental.

Mereka mengangkat nuansa musik akustik tenang dengan lirik-lirik yang mencoba mengajak pendengar untuk beristirahat sejenak, menerima, dan berdamai dengan berbagai macam proses hidup manusia.

Baca Juga: 'Kota Layak Pemuda' Sasar Aktivitas hingga Tingkat Kewilayahan

Lewat keterangan resminya, Gerald Situmorang mengaku antusias dengan proyek kolaborasi ini.

Dia tak menyangka, proyek kolaborasi yang awalnya hanya menargetkan 3 video musik kolaborasi, kini berkembang menjadi sebuah album penuh.

“Semua musisi yang ada di sini adalah musisi favorit gua. Semoga yang mendengarkan bisa merasakan kombinasi dari karakter bermusik kami masing-masing,” ujar Gerald.

Delapan lagu yang dirilis dalam album ini antara lain “Terbit”, “Bermain Hujan”, “Rintik Hujan”, “Musim Hujan”, “Memori”, “Mengapa Baru Sekarang?”, “Bulan Dan Matahari”, dan “Terbenam”.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X