Tera Incognita, Gebrak Malam Minggu Pencinta Seni di Kota Bandung

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:10 WIB
Ada acara seru bertajuk Tera Incognita di Kopitera Jalan Burangrang, Sabtu (20/8/2022). ,  (Foto: Marshal Deru Bumi/Beritabaik.id)
Ada acara seru bertajuk Tera Incognita di Kopitera Jalan Burangrang, Sabtu (20/8/2022). , (Foto: Marshal Deru Bumi/Beritabaik.id)

BERITABAIK.ID - Ada acara seru, Sabtu (20/8/2022) dari pagi hingga malam hari. Bertajuk Tera Incognita, acara kolektif ini memadukan beberapa kegiatan seni: pop up market, pameran fotografi, dan pertunjukan musik.

Diinisiasi Halcyon, acara berlangsung di Kopitera, Jalan Burangrang Nomor 14 Bandung dan dibuka sejak pukul 15.00 WIB.

Tera Incognita edisi pertama menampilkan pameran fotografi dari Hipercat, lalu juga ada pop up market dari Arkais, Fjür, dan Maslow. Dua kegiatan ini sudah nampil sejak siang hari, sebelum instalasi pertunjukan musik siap.

“Ini merupakan acara community based. Analog dan DIY (do it yourself) jadi cara kita membuat acara ini,” ucap Andes selaku panitia acara.

Baca Juga: Berwisata Sambil Belajar di Museum Pos Indonesia Bandung

Dia juga menyebut, acara ini menjadi pembangkit gairah aktivitas seni di Kota Bandung, yang sempat memudar salah satunya akibat terpaan pandemi Covid-19.

Selain itu, kata Andes, ia mewakili Halcyon berharap aktivitas seni di Bandung bisa kembali menjadi barometer untuk Indonesia seperti yang pernah terjadi beberapa dekade ke belakang.

Acara Tera Incognita di Kopitera Jalan Burangrang, Sabtu (20/8/2022). (Foto: Marshal Deru Bumi/Beritabaik.id)

Tera Incognita juga menjadi pengobat rindu pencinta musik, khususnya basis penggemar Themilo, untuk menyaksikan band favoritnya manggung.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesan Ridwan Kamil untuk Kelompok Penyanyi Jalanan Jabar

Minggu, 25 September 2022 | 22:25 WIB
X