• Rabu, 30 November 2022

'Untuk Siapa?' Single Baru For Revenge Menuju Album Keempat

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:43 WIB
Grup musik For Revenge baru saja merilis single bertajuk “Untuk Siapa”. Single ini jadi jalan pembuka mereka untuk perilisan album barunya. (Foto: Istimewa/Dokumentasi For Revenge)
Grup musik For Revenge baru saja merilis single bertajuk “Untuk Siapa”. Single ini jadi jalan pembuka mereka untuk perilisan album barunya. (Foto: Istimewa/Dokumentasi For Revenge)

 

BERITABAIK.ID - Grup musik For Revenge baru saja merilis single bertajuk “Untuk Siapa”. Single ini jadi jalan pembuka mereka untuk perilisan album barunya.

Lewat keterangan resminya, band yang sudah malang melintang di skena musik Tanah Air ini menyebut single ini menggenapi rangkaian perayaan patah hati yang telah dimulai sejak 2020. Hal itu berawal ketika mereka merilis single “Derana” dan “Serana”.

Sang penulis lagu, sang vokalis Boniex menyebut lagu ini mengisahkan soal asmara. Lebih jauh, ia coba menggambarkan kesabaran level tertinggi seseorang saat kehilangan orang yang dicintainya.

“Singkat cerita, single ini menceritakan tentang kebesaran hati untuk merelakan seseorang yang ia sayangi pergi dengan orang lain. Berbeda dengan single-single For Revenge lainnya, “Untuk Siapa?” menggambarkan sebuah kesabaran dalam pengorbanan dengan level tertingginya,” ujar Boniex.

Baca Juga: Stuntech, Inovasi Keren Mahasiswa UGM untuk Deteksi Stunting

Dibuka dentuman piano yang terdengar sayu, kesan dingin dan sunyi begitu menohok di setengah bagian lagu ini. Hanya suara Boniex dan sentuhan piano yang mengalun sendu.

Menjelang akhir lagu, dinamika dibuat naik dengan sentuhan backing vokal (choir), lalu instrumen lain seolah mengisi bagian sendu.

Melodi gitar serta tabuhan drum terdengar lugas dan tegas pada bagian refrain terakhir.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X