• Minggu, 2 Oktober 2022

Mesin Waktu Dhira Bongs lewat  "Gold Mine" : Live Session Series 

- Kamis, 26 Mei 2022 | 14:00 WIB
 (dok. Dhira Bongs)
(dok. Dhira Bongs)

Penyanyi cum pencipta lagu asal Bandung, Dhira Bongs merilis Live session series bertajuk 'Gold Mine' melalui laman YouTube resminya yang tayang perdana pada, Rabu (22/05/22). Live session series ini terbagi menjadi 3 episode yang akan dirilis setiap bulan mulai dari bulan Mei 2022.

Live session series ini dirancang oleh Dhira Bongs bersama Tiny Gold dan Heijmma/Collective sebagai "mesin waktu" untuk membawa pendegarnya kembali ke era awal saat Dhira menapaki perjalanan musikalnya. Live session ini direkam secara langsung di Hunting Hi and Low, Bandung.


Pada setiap episodenya, Dhira akan membawakan membawakan lagu-lagu pilihan dari album-albumnya terdahulu serta albumnya yang akan datang. Pada episode perdana, Dhira membawakan materi pilihan dari album pertamanya 'My Precious'. Dua episode berikutnya, ia akan membawakan lagu-lagu pilihan di album keduanya 'Head over Heels', dan albumnya yang akan datang, 'A Tiny Bit of Gold in the Dark Ocean'.

"Masa lalu adalah sesuatu yang tidak bisa kita pegang lagi. Itu tidak ada secara fisik, yang saya lihat hanyalah gambar buram yang tidak nyata. Namun, saya percaya musik dapat membantu kita untuk mengingat masa lalu," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima beritabaik.id

(dok. Dhira Bongs)


Baca Juga: Botllesmoker dan Nabila Gasani Hadirkan Musik untuk Meditasi

"Masa lalu adalah sebuah tambang emas. Saya akan membawa kembali rasamasa muda dalam diri kalian melalui musik saya. Cerita saya adalah milik kalian juga,begitu pula sebaliknya,” tambahnya.

Menariknya, pada live session series ini Dhira menyajikan materi lamanya dengan perspektif serta personanya yang terkini. Para penikmat karyanya masih bisa tetap merasakan vibes yang Dhira buat di album terdahulunya..

Tentang Dhira
Dhira Bongs adalah seorang penyanyi cum penulis lagu dan produser musik Indonesia yang berasal dari Bandung. Ia menyebut musiknya sebagai explorative-pop. Setelah memiliki dua album, single baru dan album baru yang akan mengisi diskografinya, Dhira Bongs memiliki proyeksi dalam melebarkan sayapnya untuk berkolaborasi dan dikenal lebih Internasional

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Pemuda Berbahaya Rilis Single 'Bandar Minyak Tanah'

Jumat, 30 September 2022 | 11:24 WIB

Dhira Bongs Sapa Kembali Penggemar lewat Album Ketiganya

Kamis, 29 September 2022 | 06:40 WIB

Siap-siap, Tahun ini 'Rock in Solo' Kembali Menggelegar!

Minggu, 18 September 2022 | 17:25 WIB

'To Be King', Gebrakan Baru SUR! dengan Formasi Segar

Jumat, 9 September 2022 | 20:45 WIB

15 Tahun Hiatus, The Sastro Siap Kembali Ber'Lari 100'

Jumat, 2 September 2022 | 11:36 WIB
X