• Rabu, 7 Desember 2022

Lagu 'Ghost Ship' milik Naya Yeira ditampilkan di Serial TV Charmed

- Kamis, 26 Mei 2022 | 13:00 WIB
 (dok. Naya Yeira)
(dok. Naya Yeira)

Kabar baik datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia, Naya Yeira. Melalui unggahan laman Instagram pribadinya, pelantun lagu 'Ghost Ship' ini mengumumkan bahwa lagunya ditampilkan pada episode terbaru dari serial televisi asal Amerika Serikat 'Charmed'.

Dengan judul yang sama juga seperti versi aslinya, serial 'Charmed' ini merupakan versi reboot dari versi sebelumnya yang hits pada awal 2000-an.

Series ini baru menjalani season keempatnya ditayangkan di channel The CW yang juga menyiarkan series drama lainnya seperti Riverdale, The Flash, Dynasty, dan lainnya. Selain itu, series ini juga dapat ditonton di Netflix Amerika Serikat

Baca Juga: Berita Baik! Bandung Sudah Boleh Gelar Konser Musik, Begini Aturannya

Naya Yeira sendiri adalah penyanyi-penulis lagu berdarah Indonesia yang sedang menempuh pendidikannya di Inggris. Di usianya yang baru 21 tahun, Naya kini sedang aktif menggarap lagu-lagunya sendiri untuk segera dijadikan album perdananya.

Beberapa lagu yang ditulis oleh Naya juga beberapa kali digunakan sebagai soundtrack dari film feature Indonesia dan juga film serial dokumenter. Lagu miliknya 'Afterglow - Dream Chasers Mix' yang dia rilis di awal tahun 2021 telah ditonton lebih dari 45 juta kali di YouTube. Kesuksesan single perdananya kemudian dilanjutkan dengan lagu keduanya, 'Ghost Ship'.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X