• Selasa, 27 September 2022

Kisah Cinta yang Relatable dalam Single ‘Love Me You Do’ dari Soundwave

- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:17 WIB
 (dok. Soundwave)
(dok. Soundwave)

Mendekati tanggal perilisan album comeback Soundwave, duo yang terdiri dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian kembali merilis single berjudul 'Love Me You Do'. Sebelumnya, mereka secara konsisten merilis 6 buah untuk memberikan gambaran tentang album terbaru mereka nantinya.

Jika sebelumnya sebagian besar kisah lagunya diambil dari pengalaman pribadi dan kisah hidup dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian, khusus di lagu ini mereka menyajikan kisah yang lebih general.

"Lagu ini bercerita tentang cewek dan cowok yang saling flirting," jelas Jevin.

"Iya, dan kali ini bukan tentang kita berdua tapi kisah general dari cewek dan cowok yang sama-sama suka," tambah Rinni.

Selain karena cinta adalah tema yang paling relate pada banyak orang, menurut Soundwave, terkadang orang-orang bisa lebih mudah untuk mengekspresikan perasaan mereka lewat lagu. Untuk itulah dipilih tema cinta lagi untuk lagu terbaru mereka ini.

Baca Juga: Elephant Kind akan Tampil di The Alternative Escape 2022, Brighton

Sama seperti single-single sebelumnya, dalam lagu 'Love Me You Do' ini Jevin Julian terlibat sebagai produser dan arranger. Sementara untuk proses mixing dan mastering turut dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL. Proses penulisan lagu sendiri sepenuhnya dilakukan oleh Rinni Wulandari sekaligus menjadi komposer bersama Jevin. 

"Mencintai seseorang adalah ketika kita memberikan rasa cinta padanya dan bisa menerima orang tersebut apa adanya, baik buruk, kelebihan, bahkan kekurangan mereka," ungkap Rinni saat ditanya arti mencintai bagi Soundwave.

"Kadang saat kita jatuh cinta, kita tidak perlu alasan dan bahkan kita tidak bisa menjelaskan kenapa kita mencintai namun kita hanya bisa merasakannya," lanjut Jevin dalam keterangan resminya.

Soundwave berharap, lagu ini dapat mewakili perasaan pendengar yang selama ini telah memperlakukan atau diperlakukan oleh orang yang dicintainya secara special, terlebih lagi untuk mereka yang mencintai seseorang dengan tulus dan tanpa pamrih. 

Menuju perilisan albumnya yang sudah di depan mata, Soundwave mengaku sangat senang dan tidak sabar untuk lagu-lagunya dapat didengarkan oleh semua penikmat musik di Indonesia.

"Iya, kita seneng dan excited banget. Berasa tidak sabar untuk bisa memperdengarkan lagu-lagu yang ada di album ini," kata Rinni.

"Sedikit bocoran. Bulan depan kita akan rilis lagu yang sangat fun, easy listening, dan tetap groovy layaknya lagu-lagu dari Soundwave. Jadi, ditunggu ya!,"tutup Jevin.

Saat ini kamu bisa mendengarkan single terbaru Soundwave ‘Love Me You Do’ di seluruh digital streaming platform yang ada.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-siap, Tahun ini 'Rock in Solo' Kembali Menggelegar!

Minggu, 18 September 2022 | 17:25 WIB

'To Be King', Gebrakan Baru SUR! dengan Formasi Segar

Jumat, 9 September 2022 | 20:45 WIB

15 Tahun Hiatus, The Sastro Siap Kembali Ber'Lari 100'

Jumat, 2 September 2022 | 11:36 WIB
X