• Minggu, 2 Oktober 2022

Puisi Cinta Reality Club dalam Single Terbaru 'Anything You Want'

- Jumat, 22 April 2022 | 12:40 WIB
 (dok. Reality Club)
(dok. Reality Club)

Unit indie rock asal Jakarta, Reality Club merilis single terbarunya yang berjudul 'Anything You Want'. Lagu ini merupakan salah satu materi yang akan masuk ke dalam album ketiga mereka. Sebelumnya, 'Anything You Want' sudah beberpa kali mereka perkenalkan terlebih dahulu dalam rangkaian penampilan mereka saat ‘The Teaser Tour’. 

'Anything You Want' ditulis oleh Fathia Izzati. Lagu ini adalah puisi yang diubah menjadi sebuah lagu cinta. Lagunya menceritakan kisah cinta yang baru saja dimulai, tapi sudah menyimpan begitu banyak janji, lonjakan emosi, dan juga harapan.

Reality Club dalam keterangan resminya menceritakan, jika penulisan ‘Anything You Want’ cukup terpengaruh Arctic Monkeys berjudul "Cornerstone", yang memainkan peran besar dalam kisah cinta dan lagu itu sendiri.

(dok. Reality Club)


Dalam 'Anything You Want', Reality Club kembali bekerja sama dengan Chicha Adzhari sebagai penata musik. Ia juga terlibat pada 'I Wish I Was Your Joke' dan 'Tell Me I'm Wrong' melalui aransemen strings-nya. Single ini dirilis di bawah label Dominion Records.  

Baca Juga: .Feast Merangkum Perjalanan ALI lewat Mini Album ‘Abdi Lara Insani’ 


Single ini dirilis bersamaan dengan sebuah video musik yang juga disutradarai oleh Fathia, yang proses pengambilan gambarnya dilakukan di Gedung Kesenian Jakarta, salah satu teater bersejarah dan tertua di Jakarta.

Reality Club adalah Era Patigo (drum), Iqbal Angga Kusumah (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass) yang terbentuk di akhir 2016. Pada tahun 2018, mereka meraih nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) untuk kategori Best Newcomer di tahun 2018 dan Best Alternative Group di tahun 2018, 2020, dan 2021.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Pemuda Berbahaya Rilis Single 'Bandar Minyak Tanah'

Jumat, 30 September 2022 | 11:24 WIB

Dhira Bongs Sapa Kembali Penggemar lewat Album Ketiganya

Kamis, 29 September 2022 | 06:40 WIB

Siap-siap, Tahun ini 'Rock in Solo' Kembali Menggelegar!

Minggu, 18 September 2022 | 17:25 WIB

'To Be King', Gebrakan Baru SUR! dengan Formasi Segar

Jumat, 9 September 2022 | 20:45 WIB

15 Tahun Hiatus, The Sastro Siap Kembali Ber'Lari 100'

Jumat, 2 September 2022 | 11:36 WIB
X