• Minggu, 2 Oktober 2022

'Ecstasy', Single Terbaru dari Debutan Faye Risakotta

- Kamis, 17 Maret 2022 | 10:20 WIB
 (Dok. Faye)
(Dok. Faye)

Solois perempuan pendatang baru, Faye Risakotta baru saja merilis single terbarunya bertajuk 'Ecstasy'. Single kedua ini juga masuk dalam EP 'Mind of My Own' yang akan dirilis oleh Dominion Records pada 1 April mendatang.

'Ecstasy' bisa dibilang sebuah cuplikan dari apa yang bisa kita nantikan untuk mini albumnya yang datang. Single 'Ecstasy' merupakan single kedelapan dari penyanyi berusia 19 tahun ini setelah pertama dikenal melalui 'If You See Me Cry' pada 2016 lalu.

Faye Risakotta adalah penyanyi dan penulis lagu dari Jakarta, Indonesia. Ia memulai menulis lagu-lagunya sendiri pada usia yang sangat muda dan memulai karir musiknya pada usia 13 tahun.

Banyak dipengaruhi oleh pop eksperimental dan R&B, ia meluncurkan single pertamanya pada tahun 2016 berjudul 'If You See Me Cry' bersama dengan EP Natal. Lebih lanjut lagi, ia merilis single 'Stay Home' pada Desember 2018 dan 'Simple' dirilis pada Februari 2019.

Baca Juga: 'Laleilmanino Version', Mini Album Perdana dari Trio Produser Laleilmanino



Versi strings dari 'Stay Home' juga dirilis pada Juli 2019. Single terbaru Faye 'Like It Was Yesterday' yang dirilis pada 2021 lalu menandai EP nya yang akan datang yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2022.

'Ecstasy' sendiri merupakan sebuah lagu romansa yang berasal dari pengalaman pribadi Faye. Dengan mengumpamakan perasaan jatuh cinta seperti rasa senang yang berbunga-bunga layaknya ekstasi, Faye menceritakan pengalamannya yang jatuh cinta dengan seseorang yang dapat memberikan perasaan yang serupa.

Faye yang tadinya dalam keadaan gugup, gelisah, atau tidak tenang dalam menjalani hidupnya, menemukan ketenangan dan kegembiraan melalui sosok pria ini.

Single terbaru ini ditulis dan diproduksi oleh Faye sendiri. 'Ecstasy' merupakan gambaran kecil dari apa yang bisa dihasilkan Faye dari karirnya yang masih terbentang panjang. Dengan mengedepankan mood dan ambience dari seluruh aspek penulisan lagu serta olah vokal yang apik, Faye membuat kita terus menantikan materi selanjutnya yang akan dirilis di mini albumnya.

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Pemuda Berbahaya Rilis Single 'Bandar Minyak Tanah'

Jumat, 30 September 2022 | 11:24 WIB

Dhira Bongs Sapa Kembali Penggemar lewat Album Ketiganya

Kamis, 29 September 2022 | 06:40 WIB

Siap-siap, Tahun ini 'Rock in Solo' Kembali Menggelegar!

Minggu, 18 September 2022 | 17:25 WIB

'To Be King', Gebrakan Baru SUR! dengan Formasi Segar

Jumat, 9 September 2022 | 20:45 WIB

15 Tahun Hiatus, The Sastro Siap Kembali Ber'Lari 100'

Jumat, 2 September 2022 | 11:36 WIB
X