• Rabu, 17 Agustus 2022

Calon Pemain Naturalisasi Sandy Walsh Fokus Jaga Kondisi Fisik

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:50 WIB
Calon pemain naturalisasi Sandy Walsh sedang berlatif fisik untuk menjaga kondisi tubuhnya. (pssi.org)
Calon pemain naturalisasi Sandy Walsh sedang berlatif fisik untuk menjaga kondisi tubuhnya. (pssi.org)

Pemain sepak bola Sandy Walsh memperpanjang kunjungannya di Indonesia setelah menyelesaikan rangkaian proses naturalisasi sejak tiba pekan lalu.

Sandy fokus menjaga kondisi fisik dengan melakukan beberapa program latihan sambil menunggu proses naturalisasinya rampung di Indonesia.

Terhitung sejak Jumat (20/5/2022) hingga Sabtu (21/5/2022), Sandy sudah melakukan kunjungan ke Medical Centre PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta.

Selain penguatan dengan beban, pemain klub asal Belgia KV Mechelen ini didampingi fisioterapis Denny Shulton dengan pengawasan langsung dari Head of Medical, Physioteraphy & Doping PSSI, dokter Syarif Alwi.

Baca Juga: Calon Pemain Naturalisasi Jordi dan Sandy Kompak Kenakan Batik

“Saya sudah mendapat laporan bahwa proses naturalisasi kemarin sudah berjalan lancar dan Sandy memperpanjang kunjungan," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (21/5/2022).

Menurut Iriawan, Sandy ingin menjaga kondisi fisik dengan didampingi pihak PSSI. Tentu saja, lanjut dia, PSSI akan membantu mengawal hal tersebut.

"Saya minta dokter Syarif bersama tim medis untuk awasi terkait kondisi Sandy karena dia menjadi salah satu calon pemain timnas kita” ujar Iriawan.

Selama menetap di Eropa, Sandy memang rutin melakukan hal yang sama. Tak hanya menjaga kondisi fisik, juga selalu mengecek kemampuan otot agar selalu bisa tampil prima.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Line Up Persib Bandung VS Bali United

Minggu, 12 Juni 2022 | 16:18 WIB
X