Persib Gelar Latihan Perdana Setelah Libur Panjang, 5 Pemain Masih Absen

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:10 WIB
 (dok. Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
(dok. Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

Setelah libur panjang, skuat Persib-Bandung">Persib Bandung menggelar latihan perdana di lapangan Sidolig, Bandung. Selasa (17/05). Dipimpin langsung oleh pelatih Persib Robert Alberts, latihan perdana ini merupakan persiapan untuk menghadapi musim baru Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari laman persib.co.id, pada latihan perdana ini total diikuti oleh 21 pemain. Pada sesi ini, terlihat pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki yang sedang menjalani trial untuk mengisi slot pemain asing Asia. Selain itu, ada juga para pemain baru sepertii David Rukamiek, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsan Makarim turut bergabung dalam latihan.

Baca Juga: Menanti Duel Timnas U-23 vs Thailand di Semifinal Sepak Bola SEA Games 2021


Ada pun beberapa pemain yang belum terlihat di sesi latihan pagi ini adalah, dua pemain asing David Da Silva dan Ciro Alves serta, lima pemain yang sedang membela Tim Nasionla Indonesia, baik U-23 maupun U-19.

Beberapa pemain yang bermain bersama Tim Nasional U-23 Indonesia adalah, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Sementara yang sedang berlatih dengan U-19 Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Pemulihan kondisi fisik pemain jadi fokus utama dari tim pelatih Persib pada latihan perdana ini. Dengan waktu libur hingga enam pekan dan sebagian besar pemain memanfaatkannya untuk berlibur, latihan perdana ini diharapkan dapat menjadi sarana pemulihan kondisi fisik..

Selain itu, latihan perdana ini juga penting bagi para pemain yang baru bergabung dengan tim untuk penyesuaian dan adaptasi dengan kondisi lingkungan, pemain dan anggota tim lainnya. 

Editor: Irfan Nasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Line Up Persib Bandung VS Bali United

Minggu, 12 Juni 2022 | 16:18 WIB
X