• Minggu, 14 Agustus 2022

Gelandang Persib Marc Klok Ajak Timnas Indonesia U-23 Bangkit

- Minggu, 8 Mei 2022 | 21:12 WIB
Gelandang Persib Marc Klok mengajak rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23 bangkit dari kekalahan. (persib.co.id)
Gelandang Persib Marc Klok mengajak rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23 bangkit dari kekalahan. (persib.co.id)

Pemain tengah Timnas Indonesia U-23 Marc Klok mengajak rekan-rekannya bangkit dari hasil mengecewakan pada laga kontra Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022).

Pada laga Grup A yang berlangsung di Stadion Viet Tri itu, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Vietnam 0-3.

"Jujur, sangat kecewa dengan hasil pertandingan kemarin. Tapi bagi kami tidak ada waktu untuk terus meratapi. Target kami masih tetap sama, juara," kata gelandang Persib itu, seperti dilansir dari persib.co.id, Minggu (8/5/2022).

Klok yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 sebagai pemain senior berharap para penggawa Garuda tetap memiliki semangat tinggi dan pikiran positif. Karena dengan begitu, target Timnas Indonesia untuk meraih emas bisa terpenuhi.

Baca Juga: Pelatih Timnas U-23 Ubah Suasana Latihan Jelang Laga Lawan Timor Leste

"Tegakkan kepala, kita penuhi pikiran dengan suasana positif!" tambah pemilik nomor punggung 6 Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Hasil Timnas Indonesia U-23 tersebut menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen sementara Grup A di bawah Filipina dan Vietnam. Selanjutnya, Klok dkk dijadwalkan melakoni laga kedua menghadapi Timor Leste U-23, Selasa 10 Mei 2022 lusa.

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengaku ingin mengubah suasana setelah anak asuhnya kalah telak dri Vietnam.

"Jadi, persiapan dari saya mengubah suasana karena kami kalah lawan Vietnam jadi saya ingin ubah suasana dahulu supaya menang lawan Timor Leste," ungkap Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (8/5/2022).

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Line Up Persib Bandung VS Bali United

Minggu, 12 Juni 2022 | 16:18 WIB
X