• Minggu, 2 Oktober 2022

Merayakan Perbedaan Lewat Video Klip 'Awesome' dari IGMO

- Sabtu, 1 Mei 2021 | 10:30 WIB

Grup musik IGMO baru saja melepas video klip untuk lagunya yang berjudul 'Awesome'. Adegan dalam video klip ini seolah jadi parade perayaan perbedaan.

Lewat keterangan resminya, Dio selaku frontman dan penulis lagu ini menyebut bahwa setiap kita punya peran masing-masing dalam mewarnai dunia. Pemahaman itu kemudian diterjemahkan secara apik oleh Luapotalapo, Production House asal Kediri yang menggarap video klip ini. Tak hanya ada Dio (vokalis, gitaris), Iga (gitar), Anggra (bass), & Bintang (drum), namun juga kawan-kawan dari lintas kreatif & komunitas sekitar yang muncul di depan layar.

"Hobi, profesi, atau sekecil melakukan hal-hal yang kita senangi. Perbedaan-perbedaan & keanekaragaman itu menurutku harus senantiasa  dipelihara & dirayakan," tulis Dio.

Baca Ini Juga Yuk: Kisah Pencarian dalam Video Klip Terbaru Kausa

Mereka menggandeng para pelaku kreatif untuk nampil dalam video klip ini. Ada graffiti dari Chaos Supply & GRS.ID, BMX dari Rokage, pantomim oleh Faried Muhammad, hingga Crownhead Barbershop masuk di layar kaca.

Video klip ini seolah menampilkan potongan-potongan cerita. Mulai dari aksi sepeda BMX, pantomim, dan graffiti yang seolah digabungkan dalam satu masa. Menariknya, adegan di barber shop menampilkan Dio yang seolah sedang memangkas rambut dan sedang bermain gitar.

Beranjak ke belakang layar, Maskhutut, Bimo Donoseputro dan Dimas Narendra berperan sebagai executive producer untuk video klip ini. Dibantu Manaditara, Maskhutut juga berperan sebagai sutradara dengan Malversasi & Naufal Hilmy di bagian kamera. Melengkapi mereka, Fahrian Harizaldy duduk di kursi editor hasil akhirnya. Dukungan penuh juga datang dari sekitar seperti Okui Kopi, Fokus Kamera Kediri, dan Sarang Semut Space Project.

Lagu yang secara musikal menampilkan gaya rock dengan dominasi fuzz gitar dan lengkingan vokal ini merupakan materi kedua yang akan masuk dalam album debut IGMO. Kabarnya, album berjudul Take It Over’ tersebut akan dirilis tahun ini.

TemanBaik, saat ini video klip 'Awesome' dari IGMO sudah bisa kamu saksikan di kanal YouTube mereka. Selamat merayakan perbedaan!

Foto: Dok. IGMO/Fotografer-Naufal Hilmy

Halaman:

Editor: Irfan Nasution

Terkini

3 Pemuda Berbahaya Rilis Single 'Bandar Minyak Tanah'

Jumat, 30 September 2022 | 11:24 WIB

Dhira Bongs Sapa Kembali Penggemar lewat Album Ketiganya

Kamis, 29 September 2022 | 06:40 WIB

Siap-siap, Tahun ini 'Rock in Solo' Kembali Menggelegar!

Minggu, 18 September 2022 | 17:25 WIB

'To Be King', Gebrakan Baru SUR! dengan Formasi Segar

Jumat, 9 September 2022 | 20:45 WIB

15 Tahun Hiatus, The Sastro Siap Kembali Ber'Lari 100'

Jumat, 2 September 2022 | 11:36 WIB
X