• Kamis, 6 Oktober 2022

Simpel tapi Bikin Nagih, Yuk Cobain Menu Baru di Harris Cafe!

- Jumat, 4 Juni 2021 | 11:45 WIB

TemanBaik, bagi kamu pecinta kuliner, cobain deh berkunjung ke Harris Cafe yang ada di Harris & POP! Hotels Festival Citylink, Kota Bandung. Di sini lidah kamu bakal dimanjakan dengan aneka hidangan menggugah selera.

Teranyar, ada sekitar 25 menu baru yang dihadirkan. Uniknya, menu ini adalah makanan dengan kesan simpel. Meski simpel, rasanya bikin nagih, loh!

Menu barunya juga beragam, dari masakan tradisional hingga internasional. Mulai dari nasi tutug oncom, nasi goreng kambing, sop buntut muda, rosemary roasted chicken. Ada juga mix grill perpaduan antara beef sirloin, chicken breast, dan udang yang dipadukan dengan brown sauce.

Aneka hidangan penutupnya juga tak kalah simpel tapi menggugah selera. Mulai dari apple jealously yang merupakan sajian apple puff pastry yang dipanggang dengan kismis, gula merah, dan kayu manis.

-


Ada juga martabak dengan taburan kacang, keju, dan coklat. Ada yang menyegarkan juga loh, yakni rainbow mocktails khas Harris Festival Citylink, seperti perpect peach atau lychee lub. Nyegerin banget, deh!

Baca Ini Juga Yuk: Rahasia di Balik Set Menu yang Porsinya Pas di Perut

Nah, di antara berbagai sajian yang ada, salah satu yang paling istimewa adalah rosemary roasted chicken. Sesuai namanya, ini adalah ayam panggang yang salah satu 'senjatanya' memakai rosemary.

Dari tampilannya, ayam panggang ini terlihat kering. Namun, kematangan ayamnya lembut banget ketika dikunyah. Aneka rempah yang jadi bumbunya juga meresap. Sehingga, tanpa tambahan apappun dagingnya terasa lezat.

Meski begitu, ayam panggang ini dipadukan dengan brown sauce yang mengawinkan manis dan gurih. Ada juga beberapa kentang berukuran kecil untuk asupan karbohidrat. Ada juga aneka sayuran di atas piring yang menambah cantik penampilan sekaligus melengkapi kandungan nutrisinya.

-


Chef Ansori membeberkan rahasia di balik kelezatan ayam panggang andalannya itu. Proses pengolahannya yang mencapai sehari-semalam jadi kunci penting agar ayam memiliki tingkat kematangan sempurna dan bumbu yang meresap.

"Proses bikinnya itu enggak dikasih bumbu terus dioven. Sehari kita diamin dulu setelah dibumbuin. Jadi semua bumbu meresap ke dalam karena bumbu itu juga bisa membuat tekstur lebih lembut," kata Ansori.

Penasaran dengan kelezatan ayam panggang ini atau menu lainnya? Datang ke lokasi saja ya, TemanBaik! Nah, khusus periode liburan sekolah ini, ada paket Stay and Play di Harris Festival Citylink yang bisa dinikmati, yaitu paket menginap dengan akses bermain di area Festival Citylink sebesar Rp100 ribu.

Jadi, di sela menginap, kamu bisa menikmati aneka suguhan kuliner yang menggugah selera. Selain itu, kamu yang membawa si kecil bisa mengajak mereka bermain ke arena permainan Festival Citylink.

Jika waktumu terbatas, di area Harris Cafe juga ada beberapa permainan yang bisa dimainkan. Jadi, sebelum atau sesudah makan, si kecil bisa bermain di lokasi yang masih bisa terawasi.

Foto: Oris Riswan Budiana/beritabaik.id

Editor: Irfan Nasution

Tags

Terkini

Es Podeng, Cara Warga Pribumi 'Perangi' Makanan Kolonial

Senin, 26 September 2022 | 14:46 WIB

Para Delegasi U20 Nikmati Kuliner Khas Jawa Barat

Kamis, 1 September 2022 | 19:01 WIB
X