• Sabtu, 26 November 2022

Seperti Ini Nih, Hunian yang Cocok untuk Generasi Milenial

- Sabtu, 3 November 2018 | 19:55 WIB

Di era seperti sekarang ini, tidak hanya orang tua saja yang membutuhkan tempat tinggal. Namun, anak muda atau generasi milenial juga dirasa harus mulai berinvestasi untuk memiliki tempat tinggal.

Semakin hari, harga rumah semakin meningkat. Hal tersebut yang kemudian membuat para milenial khawatir tidak bisa memiliki tempat tinggal impian mereka, karena saat ini harga satu unit rumah di komplek perumahan tidak bisa dibilang murah juga. 

Menyadari akan hal tersebut, PT Wika Realty memperkenalkan hunian terbarunya yang terletak di kawasan Jalan Sulaksana, Terusan Jalan Jakarta yang akan segera dibangun tahun ini yaitu Apartemen Tamansari Kencana. 

Kawasan ini dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan konsep lagoon, dimana seluruh area hunian akan dipenuhi dengan taman dan pepohonan yang rimbun. 

"Di kawasan ini akan terdapat beberapa fasilitas mumpuni, ada swimming pool, whirl pool, gym, sampai jogging track sepanjang 3 kilometer. Pokoknya kita ingin memanjakan para milenial yang mau punya tempat tinggal yang nyaman," ujar Agung Salladin, Direktur Utama PT Wika Realty Tbk kepada BeritaBaik pada Sabtu (3/11). 

Sementara itu, Kukuh Ariadi selaku Marketing Tamansari Kencana menjelaskan para milenial biasanya menyukai hunian dengan ruangan yang luas. "Anak muda biasanya lebih cenderung tertarik dengan tipe studio yang memiliki ruangan agak luas dan fasilitas-fasilitas pendukung gaya hidup yang bisa dinikmati oleh mereka," paparnya. 

Sekarang ini, untuk memiliki tempat juga tinggal tidaklah sulit. Anak muda sudah bisa mengajukan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) yang dapat memudahkan mereka untuk memiliki properti di usia muda. "Jangka waktu cicilan yang panjang dan DP ringan membuat milenial bisa memiliki properti impian mereka," tutur Kukuh. 

Ada 4 tipe kamar yang tersedia, yaitu tipe studio, tipe 1 kamar tidur, tipe 2 kamar tidur, dan tipe 3 kamar tidur. Tipe studio kerap menjadi favorit para milenial. Satu unit tipe studio dijual dengan harga terendah Rp 350 juta

Editor: Avitia Nurmatari

Tags

Terkini

Yuk, Ikuti Lomba Inovasi SCBD Berhadiah Rp10 Juta

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:37 WIB
X