'Customer Award & Client Gathering 2022', Rhenald Kasali Bagikan Kiat Berinvestasi

- Jumat, 9 Desember 2022 | 15:30 WIB
Praktisi bisnis Rhenald Kasali membagikan kiat berinvestasi pada tahun 2023.  (Foto: Istimewa)
Praktisi bisnis Rhenald Kasali membagikan kiat berinvestasi pada tahun 2023. (Foto: Istimewa)

BERITABAIK.ID – Praktisi bisnis Rhenald Kasali memaparkan kiat-kiat menepis keraguan berinvestasi properti tahun 2023.

Kiat tersebut disampaikan terkait kekhawatiran masyarakat luas akan terjadinya resesi di Indonesia pada 2023 mendatang.

Rhenald Kasali menyampaikan pemaparannya dalam talkshow pada acara “Customer Award & Client Gathering 2022” di Parahyangan Convention, Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan (KBP), Bandung Barat, Selasa 6 Desember 2022.

Kegiatan yang digelar KBP dengan tema “Catch the moment, Win Your Future” itu bertujuan mempererat tali silaturahmi, menggali potensi dan meningkatkan networking dengan para relasi bisnis dan Manajemen KBP.

“Customer Award & Client Gathering 2022” mengundang seluruh customer dan mitra bisnis. Acara ini juga digelar untuk mengapresiasi para tenant yang berinvestasi di KBP.

Selain itu, apresiasi diberikan kepada warga KBP dan potential buyer yang berminat untuk membeli unit rumah maupun membuka lahan usaha di kawasan KBP.

Rangkaian acara dibuka Master Ceremony, Sarah Ayu dan Donni Krishna, kemudian diiringi pertunjukan tarian khas Jawa Barat oleh “Nayaga”.

Baca Juga: Ini Hukum Membuang-buang Makanan dalam Islam, Hentikan Mulai Sekarang!

Setelah talkshow bertema “Interior Design Service” oleh IKEA, acara dilanjutkan dengan informasi seputar “Kota Baru Parahyangan Insight” yang disampaikan Direktur KBP Ryan Brasali.

Menurut Ryan, acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada semua rekan bisnis yang sudah bergabung dengan KBP selama masa pandemi 2 tahun ke belakang.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Bandung Sambut Hari Raya Imlek dengan Toleransi

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:40 WIB
X