Besok Pagi Jalan Asia Afrika Bandung Ditutup, Catat Alternatifnya!

- Senin, 24 Oktober 2022 | 20:22 WIB
Museum Konferensi Asia Afrika yang menjadi tempat pertemuan para pemimpin parlemen negara Islam yang tergabung dalam Organisasi Kerja sama Islam (OKI) 2022. (Dok. Humas Kota Bandung)
Museum Konferensi Asia Afrika yang menjadi tempat pertemuan para pemimpin parlemen negara Islam yang tergabung dalam Organisasi Kerja sama Islam (OKI) 2022. (Dok. Humas Kota Bandung)

 

BERITABAIK.ID - Sehubungan dengan diselenggarakannya pertemuan para pemimpin parlemen negara Islam yang tergabung dalam Organisasi Kerja sama Islam (OKI) 2022 di Kota Bandung, sejumlah ruas jalan sekitar Asia Afrika akan ditutup selama 7 jam pada Selasa (25/10/2022) atau besok.

Hal ini disampaikan AKP Deden Juandi, KBO Satlantas Polrestabes Bandung. Dalam keterangan resmi Humas Kota Bandung, Deden menuturkan hanya seputar radius Gedung Merdeka saja yang menjadi fokusnya, dimulai dari Jalan Tamblong.

"Penutupan jalan hanya dilakukan sehari yakni tanggal 25 Oktober 2022. Penutupan dilakukan di Jalan Asia Afrika, Sukarno, Homann, Cikapundung, dan Braga Pendek," ujar Deden.

Rencananya penutupan dilakukan mulai dari pukul 07.00 hingga 14.00 WIB. Sebab kegiatan konferensi hanya dilakukan setengah hari di Gedung Merdeka.

Baca Juga: Aman Bagi si Kecil, Coba Khasiat Sirup Herbal ala Buruan SAE

"Kemudian para delegasi kembali ke Hotel Pullman untuk melanjutkan rapat di sana sampai selesai," ucapnya.

Untuk jalur pengalihan arus, terutama di penutupan Jalan Tamblong, Deden memaparkan, pengguna jalan akan diarahkan lurus menuju Jalan Lengkong Besar dan Lengkong Kecil.

"Bagi yang dari arah timur Simpang Lima, kita arahkan ke Jalan Lengkong Besar atau Lengkong Kecil," jelasnya.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Bandung Sambut Hari Raya Imlek dengan Toleransi

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:40 WIB
X