Kenang Hari Ulang Tahun Eril, Keluarga Ridwan Kamil Berziarah Kirim Doa

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:14 WIB
Keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan tabur bunga di makam Emmeril Kahn Mumtadz, Sabtu (25/6/2022). (Humas Pemprov Jabar)
Keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan tabur bunga di makam Emmeril Kahn Mumtadz, Sabtu (25/6/2022). (Humas Pemprov Jabar)

BERITABAIK.ID - Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan ziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz putra sulungnya, di Cimaung Kabupaten Bandung, Sabtu (25/6/2022) sore.

Momen tersebut bertepatan dengan tanggal kelahiran Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril pada 25 Juni. 

Seharusnya, Sabtu 25 Juni 2022, Eril berulang tahun yang ke-23. Namun takdir berkata lain. Eril meninggal di Sungai Aaree, Kota Bern, Swiss

Ziarah yang dilakukan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil bersama keluarga, diiringi pula oleh masyarakat. Mereka turut mendoakan almarhum Eril

Kang Emil pun mempersilakan masyarakat yang ingin berziarah ke makam Eril untuk mendoakan.

Baca Juga: Pasar Kreatif Hadir Kembali di 6 Pusat Perbelanjaan Kota Bandung

"Kami tidak menutupi siapapun yang ingin berziarah mendoakan karena pada dasarnya itu baik," kata Kang Emil dalam siaran persnya.

Selain masyarakat sekitar yang hadir, keluarga Kang Emil juga mengundang para sahabat Eril dari SD-SMP-SMA, beserta guru-gurunya semasa sekolah.

"Kami juga mengundang sahabat-sahabat Eril dari SD-SMP-SMA, termasuk ibu gurunya juga hadir karena mereka pahlawan tanpa tanda jasa, dan guru itu orangtua saat di sekolah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Bandung Sambut Hari Raya Imlek dengan Toleransi

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:40 WIB

Berita Baik! Kota Bandung Cabut Perwal Tentang PPKM

Selasa, 3 Januari 2023 | 09:25 WIB
X