Ridwan Kamil Ungkap Kebaikan Eril, Minta Dibelikan Sepatu untuk Satpam

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:13 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz. (Instagram @ridwankamil)
Emmeril Kahn Mumtadz. (Instagram @ridwankamil)

BERITABAIK.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menceritakan kebaikan Emmeril Kahn Mumtadz saat putra sulungnya itu masih duduk di bangku SMA.

Cerita itu dia bagikan di akun Instagram pribadinya @ridwankamil. Dalam unggahannya, Ridwan Kamil menceritakan saat keluarga mereka, termasuk Eril, pergi umrah dan melanjutkan liburan trip ke Spanyol.

"Suatu waktu saat Eril masih SMA, kami sekeluarga pergi umroh dan lanjut trip ke Spanyol.

Di Sevilla, kami mampir ke sebuah toko sepatu. Dan Eril bilang, “Pap, titip beliin sepatu yang ini ya,” tulis Ridwan Kamil seperti dikutip dari akun Instagram @ridwankamil, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: Cukup KTP dan NPWP, UMKM Bisa Ikut Pengadaan Barang Jasa Pemerintah

Ridwan Kamil pun mengabulkan permintaan anak kesayangannya itu. Namun dalam hati, dia mengaku bingung karena sepatu yang diminta berukuran berbeda dengan milik Eril.

"Tentulah saya belikan untuk anak kesayangan. Tapi dalam hati, saya bingung kenapa ukurannya beda," tulis Ridwan Kamil lagi.

Seminggu kemudian, Ridwan Kamil baru mengetahui ternyata sepatu tersebut tidak dipakai Eril, namun diberikan kepada seorang satpam SMA 3.

"Ternyata seminggu kemudian, saya baru tau, kalo Eril beli sepatu itu bukan buat dia. Sepatu itu untuk jadi hadiah buat seorang satpam SMA 3 Bandung yg jadi teman baiknya, karena suka mau dititipin sepeda dan rajin mengelapnya, katanya," tambah Ridwan Kamil.

Baca Juga: Analogi Cermin Keluarga Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jawa Barat Jadi Pionir Pariwisata Berbasis HAM

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:55 WIB
X