Camat di Kota Bandung Harus Bantu Tingkatkan PAD

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:27 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menghadiri acara pisah sambut camat di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, Jumat (10/6/2022). (Humas Pemkot Bandung)
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menghadiri acara pisah sambut camat di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, Jumat (10/6/2022). (Humas Pemkot Bandung)

BERITABAIK.ID - Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta para camat untuk meningkatkan kinerja secara tertata dan memiliki target jelas sehingga kinerjanya bisa dirasakan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam acara pisah sambut camat di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, Jumat (10/6/2022). 

"Meski terkendala Pandemi Covid-19 dua tahun kemarin, pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. Kami berharap inovasi dan terobosan baru terus ada, sehingga pelayananan efektif dan efisien," kata Yana dalam siaran persnya.

Yana juga meminta camat di kota Bandung untuk membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam rangka memulihkan ekonomi pascapandemi Covid-19.

Baca Juga: Tampil di Kota Bandung, Isyana Sukses Bikin Penggemar Takjub

"Camat harus mendukung dan membantu pemulihan ekonomi dengan didukung berbagai relaksasi," tuturnya.

Di luar itu, Yana juga mengapresiasi kinerja camat di Kota Bandung yang sudah baik berkinerja.

"Kecamatan adalah wajah kota, saya mengucapkan terima kasih kepada camat yang telah bekerja dengan baik di Wilayahnya," kata Yana.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Camat Kota Bandung, Firman Nugraha memastikan, para camat berkomitmen berkinerja dengan baik.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taman Edukasi Terakota Hadir di Kota Bandung

Senin, 6 Februari 2023 | 19:00 WIB

Kota Bandung Sambut Hari Raya Imlek dengan Toleransi

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:40 WIB
X