• Minggu, 25 September 2022

Ridwan Kamil dan Atalia Temui Warga yang Takziah di Gedung Pakuan

- Minggu, 5 Juni 2022 | 15:18 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menyalami warga yang berkumpul di depan Gedung Pakuan untuk melakukan takziah.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menyalami warga yang berkumpul di depan Gedung Pakuan untuk melakukan takziah.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya menyapa warga yang berkumpul di depan Gedung Pakuan Kota Bandung, Minggu (5/6/2022).

Sejak Sabtu (4/6/2022), warga memenuhi area depan pagar Gedung Pakuan untuk bertakziah mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Mengenakan pakaian serbahitam, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya keluar dari Gedung Pakuan menuju pagar halaman sekitar pukul 09.50 WIB.

Warga yang telah menunggu di depan pagar langsung menyambut Ridwan Kamil untuk bersalaman.

Mereka mengucapkan bela sungkawa secara langsung. Tak sedikit warga menangis saat menyalami Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Sekitar 15 menit menyapa warga, Ridwan Kamil bersama Atalia bergegas masuk kembali ke Gedung Pakuan.

Baca Juga: Doa Nabi Ayub untuk Kesembuhan Penyakit

Sementara itu, ribuan karangan bunga duka cita tampak mengelilingi kawasan Gedung Pakuan. Salah satunya dari dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi. .

“Turut berduka yang sangat dalam atas kepergian Ananda Emmeril Kahn Mumtadz, Presiden Jokowi Widodo & Keluarga,” pesan yang tertulis dari Jokowi.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tukar Sampah Jadi Berkah di Acara Great Bandung

Sabtu, 24 September 2022 | 17:20 WIB

Boseh Bike Kini Hadir di Kawasan Summarecon Bandung

Jumat, 23 September 2022 | 12:15 WIB

Ridwan Kamil Bantu Keluarga Yatim di Kota Bekasi

Rabu, 21 September 2022 | 06:00 WIB
X