• Jumat, 2 Desember 2022

Bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

- Selasa, 31 Mei 2022 | 08:40 WIB
Bank bjb kembali meraih penghargaan prestisius karena berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan. (Istimewa.)
Bank bjb kembali meraih penghargaan prestisius karena berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan. (Istimewa.)

Bank bjb kembali meraih penghargaan prestisius karena berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan. Penghargaan diterima Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini secara virtual.

Bank dengan kode emiten BJBR ini meraih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 dari 5 kategori.

Kelima kategori itu masing-masing Mobile Banking Bank Daerah, Kartu Kredit Bank Daerah, KPR Bank Daerah, Agen Laku Pandai Bank Daerah, Tabungan Bank Daerah dari Majalah SWA dan Business Digest.

Dalam sambutannya Suartini mengatakan seluruh insan bank bjb selalu bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga dan terus tumbuh.

"Penghargaan dalam Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 akan mendorong bank bjb meningkatkan pelayanan dan kepuasan para pelanggan," ujar Suartini.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tegaskan Zona Merah Harus Bersih PKL

Menurut Suartini, perkembangan industri jasa keuangan sangat dinamis dan adaptif sehingga mendorong banyak inovasi produk dan lahir layanan baru untuk memberikan akses dan kualitas layanan yang lebih baik.

Bank bjb menilai kepuasan pelanggan sebagai salah satu key performance indicators dan menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan.

Selain itu, kata Suartini, kepuasan pelanggan merupakan landasan untuk pencapaian-pencapaian yang lebih tinggi yang dapat diraih bank bjb dengan cara membangun loyalitas.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Catat! Ada Bursa Kerja Disabilitas 3 Desember Nanti

Rabu, 30 November 2022 | 16:00 WIB

E-Penting, Langkah Cepat untuk Intervensi Stunting

Rabu, 30 November 2022 | 15:04 WIB

Simpelman Hadir Permudah Layanan Pemakaman Kota Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 18:35 WIB

Ridwan Kamil Hibur Anak-anak Terdampak Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 16:18 WIB
X