• Kamis, 6 Oktober 2022

Hari Kebangkitan Nasional 2022, Wali Kota Bandung: Hayuk Bangkit Bersama!

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:18 WIB
Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022 di Plaza Kota Bandung, Jumat (20/5/2022). (Humas Pemkot Bandung)
Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022 di Plaza Kota Bandung, Jumat (20/5/2022). (Humas Pemkot Bandung)

Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap Kota Bandung semakin kreatif dan inovatif agar bisa bangkit saat memasuki fase endemi

Harapan itu dia sampaikan dalam upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2022, di Plaza Balai Kota Bandung, Jumat (20/5/2022). 

"Semangat juga kreasi dan inovasi karena Kota Bandung pusatnya kreativitas. Jadi Hayuk bangkit bersama inovasi dan kreativitas," ujar Yana dalam siaran persnya. 

Untuk itu juga, Yana mengucapkan terima kasih kepada warga Bandung atas partisipasi dalam menyukseskan vaksinasi.

"Terima kasih kepada masyarakat Kota Bandung lewat vaksinasi sudah luar biasa sehingga secara teori memasuki fase endemi," ujarnya.

"Mudah-mudahan kita bangkit dari sisi ekonomi, sosial, budaya dan sebagainya. Ini dalam momentum hari kebangkitan nasional," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Tokoh Kebangkitan Nasional, dari Soetomo hingga Douwes Dekker

Dalam kesempatan itu juga, Yana juga membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, bahwa dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke 114, pada tahun ini bertema "Ayo Bangkit Bersama".

"Ini menjadi tema peringatan hari Kebangkitan Nasional, Sebagai bentuk seruan agar kira bisa bangkit bersama dari pandemi Covid yang sudah melanda dua tahun ini," katanya.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X