Saksikan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Jokowi Ucapkan Terima Kasih pada Warga NTB

- Minggu, 20 Maret 2022 | 17:41 WIB
Presiden Joko Widodo seusai menonton gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. (YouTube Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo seusai menonton gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. (YouTube Sekretariat Presiden)

TemanBaik, setelah menunggu 25 tahun, Indonesia kembali menggelar balap motor internasional MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Total pembalap yang berlaga di Sirkuit Mandalika tercatat 84 orang. Mereka terdiri atas 24 orang pembalap MotoGP 2022, 30 pembalap Moto2, dan 30 pembalap Moto3.

Hari ini, Minggu (20/3/2022), Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menonton langsung gelaran balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika tersebut.

Presiden Jokowi juga menyerahkan trofi atau piala kepada para pembalap yang juara yakni Miguel Oliveira, Fabio Quartararo, dan Johann Zarco.

Setelah menyaksikan langsung gelaran balapan MotoGP 2022, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya gelaran balapan MotoGP, terutama masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Ini sebuah event besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa. Saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya, terutama pada masyarakat NTB, masyarakat Lombok yang telah memberikan dukungan penuh," kata Presiden Jokowi dalam akun YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: Pulang Kampung Jelang Ramadhan? Cek Dulu 7 Komponen Penting dari Mobil Kamu

Presiden Jokowi juga mengapresiasi seluruh pihak, baik penyelenggara maupun seluruh pekerja yang telah bekerja menyiapkan event besar tersebut.

Meski begitu, Presiden Jokowi memberi catatan terkait pelaksanaan MotoGp 2022 tersebut.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jawa Barat Jadi Pionir Pariwisata Berbasis HAM

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:55 WIB
X