Porsche Bangun Destination Charging Pertama di Indonesia

- Minggu, 13 November 2022 | 19:43 WIB
Porsche Indonesia resmi memperkenalkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di Tanah Air.  (Foto: Dok Porsche Indonesia)
Porsche Indonesia resmi memperkenalkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di Tanah Air. (Foto: Dok Porsche Indonesia)

BERITABAIK.ID - Porsche Indonesia resmi memperkenalkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di Tanah Air, Jumat (11/11/2022) lalu.

Bertempat di Pullman Bandung Grand Central, ada dua pengisi daya AC 22 kW yang beroperasi selama 24 jam dan bisa digunakan semua pemilik mobil listrik.

Untuk pemilik mobil listrik Porsche ada perlakuan khusus, yakni tidak akan dibebankan biaya pengecasan sama sekali alias gratis.

Menurut General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel, solusi pengisian daya yang nyaman adalah faktor kunci dalam memberikan pengalaman e-mobility yang terbaik untuk para konsumennya.

Perluasan jaringan Porsche Destination Charging ke Indonesia juga sebagai komitmen brand premium asal Jerman tesebut, untuk mendorong masa depan mobilitas mobil listrik di kawasan Asia Tenggara.

Baca Juga: Kisah Sukses Petani Milenial, Lepas Gaji Rp12 Juta Jadi Petani Jamur Tiram

"Destination Charging pertama di Bandung adalah bukti komitmen Porsche Indonesia untuk masa depan yang berkelanjutan," papar Riedel dalam keterangan persnya, Sabtu (12/11/2022).

"Ke depannya, akan lebih banyak lagi lokasi Porsche Destination Charging di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Porsche Destination Charging merupakan jaringan pengisian daya global yang menawarkan opsi pengisian nyaman di tempat tujuan gaya hidup eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina.

Halaman:

Editor: Gin Gin Tigin Ginulur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pola Makan Sehat Buat Kamu yang Selalu Sibuk

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:10 WIB

Ini 7 Manfaat Tidur Siang untuk Kesehatan Tubuh

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:10 WIB

4 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:10 WIB
X