bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Gaya Hidup
Pameran bertajuk Room to Room menyajikan pengalaman berbelanja yang menarik.

'Room to Room', Sensasi Beda Berbelanja Fesyen dan Kraft di Kamar Hotel

BERITABAIK.ID - Ada pameran dan pop up market kece di The House Tour Midtown. Bertajuk “Room to Room”, pop up market ini menyajikan pengalaman berbelanja yang menarik!

Sebanyak 12 brand lokal tampil di pameran ini. Sebut saja Play With Pattero, Inked Skin by Aia Adjie, Bling It On, Botanina, dan USS Studio.

Kemudian Tocco Ceramics, Pricky Cholla, Touche Shop, Bertjorak, Wsay Studio, Soothe The Ritual, dan Pepper & Garlic. Seluruh brand ini memamerkan produknya di 8 kamar The House Tour Midtown.

Didukung uniknya interior kamar-kamar di The House Tour Midtown, selain berbelanja produk fesyen, kraft, dan banyak lagi, kamu juga bisa melihat dan membayangkan sensasi menginap di hotel ini sebelum menjajalnya.

Baca Juga: Berawal dari Iseng, Adityo Kini Sukses Menjalankan Bisnis Sepeda

Sunar Rahmanto selaku General Manager dari Maja Family menyebut acara ini merepresentasikan Maja Family sebagai urban hospitality group, yang terdiri dari beberapa hotel, restoran, dan juga brand fesyen di Bandung dan Bali. Ke-12 produk lokal yang tampil di pameran sudah terkurasi dengan baik.

“Sebuah aktivasi unik yaitu menghadirkan pameran fashion di area kamar-kamar hotel salah satu outlet kami, The House Tour Midtown. Brand-brand lokal yang berpartisipasi di event ini pun adalah brand yang terpilih dan terkurasi dengan baik,” ucapnya.

Tak hanya berbelanja di pop up market, pengunjung juga dapat menikmati aneka ragam santapan makanan di dalam ruangan kaca atau Glass House di area Boundary Restaurant yang berlokasi di area hotel.

Baca Juga: Cara Mudah dan Paling Efektif Lindungi Mata dari Radiasi Layar Monitor

Sebelumnya, acara serupa juga pernah digelar Maja Family pada Juli 2022 silam dengan skala yang lebih kecil.

Acara tersebut bertajuk “Pop Up Market di Kamar”, yang berlangsung pada 21 hingga 24 April 2022 silam.

Pameran ini berlangsung sejak 9 September hingga hari ini, Minggu 11 September 2022.

Selain pameran dan pop up market “Room to Room”, kabarnya Maja Family juga punya sesi-sesi lainnya dengan mengadakan acara serupa.

Kamu bisa terus memantaunya lewat Instagram @majafamily ya, TemanBaik!***

 

Editor : Marshal Deru Bumi

5 Hobi yang Mampu Tingkatkan Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Memasak

Berawal dari Iseng, Adityo Kini Sukses Menjalankan Bisnis Sepeda