Pamungkas Lanjutkan 'Birdy Southeast Asia Tour' di 12 Kota Indonesia

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:00 WIB
Pamungkas dalam Birdy South East Asia Tour. (Dokumentasi Pamungkas/foto oleh Harisman Satria)
Pamungkas dalam Birdy South East Asia Tour. (Dokumentasi Pamungkas/foto oleh Harisman Satria)

 

BERITABAIK.ID - Pamungkas terus melanjutkan Birdy South East Asia Tour di 12 kota di Indonesia yang telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Februari 2023. Tur ini merupakan kolaborasi SRNEntertainment dan Maspam Company.

Konser yang dimulai dari Desember 2022 hingga Februari 2023 menjadi salah satu konser penutup akhir tahun 2022, sekaligus pembuka konser di awal tahun 2023.

Sebagai informasi, konserBirdy South East Asia Tour’ dari Pamungkas meraih kesuksesan di empat kota Surabaya, Bali, Bandung, dan Makasar selama Desember 2022 lalu. 

“Kenapa bikin birdy tour, salah satunya karena banyak orang yang dengerin, banyak orang yang komentar di YouTube. Jadi di saat itu lumayan tinggi angkanya jadi kita berfikir kenapa enggak kita cobain aja sekalian belajar sekalian kenalan,” ujar Pamungkas dalam keterangan resminya.

Baca Juga: 4 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak

“Ekspektasinya bahkan hanya enam puluh orang, lima puluh orang pun happy udah yang penting kita tatap muka lah. Tapi ternyata pas kita ke south east banyak juga temen-temen yang dari Indonesia kayak yaudahdeh bikin aja. Akhirnya dibikin lah dua belas kota ini,” katanya menambahkan.  

Mengawali tahun 2023, konser Birdy South East Asia Tour masih terus berlanjut sepanjangbulan Januari hingga Februari. Kota-kota yang menjadi tempat persinggahan Pamungkas akandimulai dari Lampung, Yogyakarta, Pontianak, Balikpapan, Medan, Palembang, Banjarmasin, dan berakhir di Jakarta. 

Sementara itu Wahyu NS selaku VP SRN Entertainment menjelaskan acara ini merupakan kerjasama kita yang pertama bersama Pamungkas dan sudah berjalan tujuh kota.

Halaman:

Editor: Marshal Deru Bumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X