bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

Hunt & Run, Pencarian Harta Karun Garapan Mahasiswa NHI

BERITABAIK.ID - Hunt & Run, kompetisi pencarian harta karun garapan mahasiswa NHI telah berhasil dilaksanakan di Kebun Binatang Bandung pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Mengusung tema "The Adventure of Blomsterby", peserta diajak untuk mencari, memecahkan clue dan melewati rintangan untuk mendapatkan harta karun.

Diikuti ratusan peserta, Hunt & Run merupakan bagian dari kegiatan praktik mata kuliah Aplikasi Pengelolaan Event atau yang lebih dikenal dengan Creative Event untuk mahasiswa/i dari program studi Pengelolaan Konvensi & Acara dari Politeknik Pariwisata (Poltekpar) NHI Bandung.

Mahasiswa semester lima diharuskan membuat event dengan konsep yang berbeda dan unik dari tahun-tahun sebelumnya.

Project Manager kegiatan ini, Cut Athirah menuturkan dari setiap kelas dibagi menjadi beberapa kelompok dan dipilih satu kelompok yang proposal acaranya menarik.

Persiapan yang dilakukan sejak dua bulan ini menghasilkan acara yang diikuti oleh sekitar 200 peserta.

Pendaftaran dimulai sejak 29 Oktober hingga 26 November 2023 dan pemenang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Treasure Victory, Escape Time Winner, dan Creative Video Winner.

Terdapat Live Music Performance yang bawakan oleh mahasiswa Pengelolaan Konvensi & Acara, dan stand makanan yang terdiri dari Wingz o Wingz, Cap Panda, Warung Sat Set, Chakiaw, dan Khantako Takoyaki.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Mengenal Upanat, Alas Kaki Anyaman Daun Pandan bagi Pengunjung Candi Borobudur

UNESCO Resmikan Budaya Sehat Jamu Jadi Warisan Budaya Takbenda