bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
cerita

MejaRasa vol.2 Hadirkan Sajian Apik dan Talkshow Menarik

BERITABAIK.ID - Setelah sukses menggelar MejaRasa vol.1 sebagai pre event Semai Rasa. Semai Rasa by Berita Baik kembali menghadirkan MejaRasa vol.2.

Berbeda dengan MejaRasa pertama, MejaRasa vol.2 berkolaborasi dengan Afina Syifa dan Gapapa,ya! untuk sharing session seputar kesehatan mental kepada peserta yang hadir dengan membahas mengenai "How To Connect with Ourselves"

Dengan dekorasi yang tidak kalah cantik, MejaRasa kali ini digelar di Uncle D Space, Cigadung pada Minggu (12/11/2023).

Sebelum menuju makanan utama, terdapat aftenoon tea season dari T Organa sebagai pembuka acara ini.

Kemudian disajikan set menu spesial yang memikat dari Talupa, mempercantik setiap meja yang ada pada sore itu.

Menu-menu ini racikan dari dapur Talupa yang terdiri dari Ketuk Rasa sebagai appetizer, Romantisachi sebagai main course, dan ditutup oleh WYSLMT? sebagai dessert.

Di tengah-tengah acara, terdapat sharing session bersama Afina Syifa yang berbagi pengalamannya menegnai kesehatan mental.

Peserta yang hadir juga diberi kesempatan untuk bercerita kesehatan mental yang mereka rasakan dan telah lalui.

Cuaca Bandung yang sendu setelah hujan menambah kesan hangat pada sore itu. Setiap meja diisi oleh peserta yang berbincang dan berkenalan atau sekadar memuji rasa dari sajian yang tersedia.

Hendri Aditya, seorang food vloger yang juga hadir di MejaRasa vol.2 mengatakan bahwa acara ini memberikan experience dining yang berbeda.

"Ini jadi salah satu experience dining yang gak cuman makan, tapi juga kita lebih menghargai sesuatu, contohnya seperti bernafas, duduk, dan menikmati teh dari T Organa yang enak-enak banget, tapi cerita dari temen-temen juga membumbui kegiatan ini menjadi lebih intim," kata Hendri.

Selain itu peserta lain yang hadir, Miranti berharap acara MejaRasa akan semakin besar dan semakin banyak peserta yang hadir.

"Ini seru banget, aku ga expect acaranya se-seru ini terus juga aku berharap semakin besar lagi acaranya, semakin banyak lagi yang datengnya, di sini seru banget karena orang-orangnya satu sama lain connect each other," tutup Miranti.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Kukuhkan Pengurus Baru Dekranasda, Bey Optiminis Kerajinan Jabar Lebih Mendunia

Pemprov Segera Bahas UMP dengan Dewan Pengupahan