bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
cerita

T Organa: Kelezatan Teh Manis Alami Tanpa Gula yang Menyehatkan

BERITABAIK.ID - Sajian teh memang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan banyak orang. Namun gula tambahan yang memberikan rasa manis instan pada teh dapat membawa risiko kesehatan.

Di tengah tren gaya hidup sehat dan kesadaran nutrisi, T Organa hadir sebagai produk teh manis tanpa gula.

Rasa tehnya yang murni dan alami tanpa tambahan gula menjadi salah satu alasan T Organa begitu istimewa. Setiap tegukannya menyuguhkan cita rasa yang menyegarkan.

Bukan sekadar teh biasa, T Organa terbuat dari teh hitam dan tumbuhan stevia rebaudiana membuat rasa manis alami tanpa gula. Daun stevia ini memiliki manfaat untuk membantu mengontrol gula darah dan potensi menurunkan tekanan darah.

Teh ini diolah dengan hati-hati untuk mempertahankan keaslian rasa teh dan manfaat kesehatan alaminya.

Sudah terdaftar di BPOM, teh ini juga memiliki kalori 5 kkal, 10 kali lebih rendah dari teh manis biasa.

T Organa memiliki dua varian rasa, original dan leci yang cara pembuatannya sangat mudah. Dengan hanya mencelupkannya, rasa manis dan fresh sudah langsung dapat dirasakan.

T Organa tidak hanya menawarkan kenikmatan rasa, tetapi juga memberikan manfaat lainnya. Teh ini cocok digunakan untuk diet dan aman dikonsumsi untuk diabetes.

Teh ini juga akan cocok jadi favorit TemanBaik yang sedang padat agenda tetapi butuh sesuatu yang manis untuk mengurangi stress.

Selain mengeluarkan produk teh, T Organa juga memiliki produk pemanis alami pengganti gula yang terbuat dari tumbuhan stevia rebaudiana bernama Organa Stevia Sweetener.

Terbuat dari steviol glikosida yang mencapai 90 persen, produk ini memiliki manfaat untuk membantu mengontrol gula darah dan menurunkan tekanan darah.

Organa Stevia Sweetener menyuguhkan 10 kali rasa manis dari gula biasa dengan 0 kalori, 0 gram karbo, dan tanpa gula alkohol.

T Organa juga sempat hadir dan meramaikan dalam acara MejaRasa by Berita Baik yang diselenggarakan di Uncle D Space pada Minggu (12/11/2023) lalu.

Acara yang dihadiri oleh 27 peserta ini diberi kesempatan untuk mencoba T Organa dalam afternoon sesion.

Hendri Aditya, seorang content creator yang juga salah satu peserta yang hadir menyebutkan Teh dari T Organa sangat enak untuk dinikmati.

"Hari ini gue ikut Semai Rasa yang kolaborasi sama beberapa brand, experiencenya dining yang seru banget, engga cuman makan, tapi juga lebih menghargai sesuatu seperti bernafas, duduk, dan menikmati teh dari T Organa yang enak-enak banget," kata Hendri.

Untuk TemanBaik yang ingin coba, segera rasakan keajaiban teh dan pemanis alami ini dan nikmati kelezatan tanpa kompromi.

T Organa dapat ditemui di E-commerce, Supermarket Yogya atau Griya, Trans Studio Mall, dan Rumah Mode.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Wajah Perempuan Tangguh di Layar Animasi Studio Ghibli

Bey Machmudin Kukuhkan Seratus Duta Integritas