bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Panggung
Afgansyah Reza gelar Konser di Bandung bertajuk 'Evalution'

Afgan Gelar Konser di Bandung, Presale 2 Sudah Dibuka!

BERITABAIK.ID - Penyanyi Afgansyah Reza akan menyapa penggemarnya di Bandung melalui konser “AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023” yang digelar di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, Sabtu 23 Desember 2023.

Konser ini merupakan rangkaian tour konsernya yang bertajuk "Evolution" pada tahun 2022-2023.

Tahun 2023 ini merupakan tahun istimewa bagi Afgan, kiprahnya di dunia musik tanah air telah beranjak 15 tahun, konser ini juga merupakan bentuk perayaan atas pencapaian dan perubahan secara musikalitas hingga saat ini.

"Evolution" ini dimulai pada 17 Desember 2022 di Malaysia, kemudian pada 1 Juli 2023 diadakan di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta dan brlanjut di Kota Bandung pada Desember mendatang.

Afgan akan membawa Afganisme-sebutan penggemarnya- dalam perjalanan musik yang luar biasa, menghadirkan lagu-lagi terbaik Afgan dari setiap chapter dan evolusi album-albumnya selama 15 tahun berkarya.

Dalam konser ini, Afgan juga akan memperkenalkan lagu terbarunya yang baru dirilis bulan Oktober 2023 dinyanyikan bersama Lyodra yang berjudul “Ada” lagu sedih penuh dengan syarat emosi yang menceritakan tentang perpisahan.

Sebagai salah satu bintang pop ternama di Indonesia yang telah mengukir namanya di panggung musik Tanah Air dan Internasional. Konser AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023 adalah kesempatan istimewa untuk menikmati curahan musiknya secara langsung dalam suasana yang lebih intim dan mendalam.

Afgan berharap konser ini dapat menjadi konser yang istimewa untuk Afganisme Bandung nanti.

"Semoga Konser Evolution Ini akan menjadi konser saya yang istimewa buat semua yang nonton langsung di Bandung nanti” kata Afgan dalam keterangan resminya.

Antusiasme Afganisme Bandung terlihat jelas setelah tiket Presale 1 yang habis terjual hanya dalam satu hari.

Kini Afganisme Bandung sudah bisa membeli tiket presale 2 melalui Loket.com dan Tiket.com.

Tiket presale 2 Afgan Evolution Live in Bandung 2023 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp 850.000.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Jabar Perkuat Ekonomi Domestik dan Digitalisasi

Pemprov Luncurkan Jabar CorpU Talent