bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Panggung
Penampilan Ardhito Pramono di Papandayan Jazz Festival 2023 (dok. Nadiana TF)

Jadi Penutup TPJF 2023, Ardhito Pramono dan Kahitna Sukses Pukau Penonton

BERITABAIK.ID - The Papandayan Jazz Festival (TPJF) 2023 telah sukses digelar di The Hotel Papandayan, Bandung pada 28-29 Oktober 2023, menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton yang memadati lokasi.

Festival ini membawa berbagai penampilan musisi yang memikat hati semua yang hadir.

Begitupun Ardhito Pramono dan Kahitna yang sukses memukau para penonton di penutupan TPJF 2023 Minggu, (29/10/2023) malam.

Di atas panggung Suagi Hall, Ardhito Pramono menghipnotis penonton dengan serangkaian lagu andalannya, termasuk "Sudah", "Bitter Love", dan "I Just Couldn't Save You Tonight".

Penonton tidak hanya mendengarkan, mereka menyanyi bersama dan merayakan momen tersebut sambil mengabadikannya dengan gadget mereka.

Penampilan Ardhito ditutup dengan lagu "Superstar" yang disertai oleh tata cahaya dan musik yang spektakuler, menciptakan momen magis yang tak terlupakan.

Setelah penampilan mendalam Ardhito, panggung dikuasai oleh kehadiran legendaris Kahitna. Alunan indah lagu "Takkan Terganti" yang dinyanyikan oleh Mario Ginanjar, salah satu vokalis Kahitna, mempesona penonton dan membawa mereka dalam perjalanan emosional yang mendalam. Penonton bersatu dalam nyanyian yang indah, mengikuti harmoni "Takkan Terganti".

Di lagu selanjutnya, anak dari sang maestro, Arsy Widianto bergabung dengan Kahitna dan menyajikan penampilan yang luar biasa dengan lagu "Soulmate".

Di tengah-tengah penampilan, Yovie dan Mario berbagi kisah perjalanan panjang Kahitna, dan Yovie menjelaskan alasan di balik lagu-lagu cinta yang mereka miliki.

"Kenapa kita ciptakan lagu-lagu cinta? Karena cinta ada di sekitar kita," ungkap Yovie.

Semua lagu yang mereka bawakan membawa penonton dalam keadaan euforia, dan bersama-sama mereka meriahkan penutupan The Papandayan Jazz Festival (TPJF) 2023 dengan sempurna, menciptakan kenangan yang akan terus menggema dalam ingatan semua yang hadir.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Peringati Sumpah Pemuda, Pj Wali Kota Bandung ajak Pemuda Melek Teknologi

Kunto Aji Rilis Musik Video "Jangan Melamun Saat Hujan"