bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Pembukaan gerai kedua Foot Locker di PVJ, Bandung (dok. Nadiana Tsamratul F)

Foot Locker Buka Gerai Kedua di Bandung, Hadirkan Koleksi Menarik

BERITABAIK.ID - Bagi para pencinta sneakers pasti sudah tidak asing dengan Foot Locker, penyedia sepatu dari berbagai merk ini membuka gerai keduanya di Bandung.

Foot Locker, Inc. memimpin budaya sneaker dan anak muda di seluruh dunia melalui portofolio merek termasuk Foot Locker, Kids Foot Locker, Champs Sports, Eastbay, Footaction, dan Sidestep. Dengan sekitar 3.000 gerai ritel di 28 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia dan Selandia Baru, serta situs web dan aplikasi seluler.

Foot Locker resmi membuka gerai keduanya di Bandung, tepatnya di Paris Van Java, destinasi belanja favorit yang terletak di daerah Sukajadi pada Jumat (27/10/2023).

Foot Locker PVJ merupakan gerai ke-enamnya di Indonesia. Melalui kerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), Foot Locker terus memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan merayakan berkembangnya budaya sneakers dan juga bola basket pada skala global.

Gerai kedua ini menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian, serta aksesoris dari merek-merek ternama seperti Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era, dan masih banyak lagi.

Foot Locker PVJ memiliki produk untuk semua kategori usia, dari produk untuk pria, wanita dan juga anak-anak.

Di hari pembukaannya, pengunjung Foot Locker disuguhkan dengan berbagai hiburan, seperti Bosborot, grooming station, photobooth dan snack bar.

Lekat dengan olahraga bola basket, Foot Locker berkolaborasi dengan tim basket juara Indonesia Basketball League (IBL) tahun 2023, yaitu Prawira Bandung.

Para pemain Prawira yaitu Yudha Saputera, Reza Guntara, Fhirdan Guntara, Pandu Wiguna, dan Indra Muhammad meramaikan acara pembukaan Foot Locker.

Bahkan, Yudha Saputera salah satu andalan Prawira juga akan melelang jersey miliknya dan menyumbangkan hasil lelang ke organisasi sosial pilihannya.

Kolaborasi ini menjadi salah satu inisiatif Foot Locker untuk terus memberi kontribusi positif bagi panggung olahraga lokal.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Kemendikbudristek Apresiasi Ajang AMI Awards untuk Ekosistem Musik Nasional

Kerja Pakai Hati, Cara Kang Ade Uncle D Ciptakan Wedding Dream Pengantin