bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Panggung
Niki Zefanya di Nicole World Tour Jakarta (dok. pribadi)

Bawakan Lagu Laskar Pelangi, NICOLE World Tour Jakarta Banjir Haru

BERITABAIK.ID - Nicole World Tour Jakarta telah sukses dilenggangkan pada Selasa, (26/09/2023). Jiexpo Hall D2 Kemayoran menjadi saksi antusiasme para penggemar Nicole Zefanya atau akrab dipanggil NIKI. Penyanyi asal Indonesia yang dinaungi oleh label 88 Rising asal Amerika Serikat menghipnotis ribuan penonton dengan rangkaian penampilan yang penuh kejutan.

Faktanya, NIKI tidak hanya membawakan lagu-lagu di album Nicole yang rilis pada 2022 silam. Ia juga meng-cover lagu “Enchanted” dari Taylor Swift sebagai pembuka hari pertama konser tersebut. Lagu ini terbukti menggiring para penonton untuk sing along mendalami lirik demi lirik penuh makna. Single milik NIKI lainnya juga dibawakan di antaranya “Selene”, yang rilis di tahun 2020.

Tak henti-hentinya NIKI berterima kasih pada para penonton Nicole World Tour. "Terima kasih karena telah di sini," ucap NIKI sembari melambaikan tangan ke lautan penonton yang bersahut-sahutan memanggil namanya. Terlihat beberapa penonton membawa sign bertuliskan “Welcome Home, NIKI” sebagai bentuk sambutan dan kebanggaan para penggemar Indonesia terhadap penyanyi wanita yang berprestasi di kancah internasional ini.

Hal mengejutkan lainnya adalah saat NIKI membawakan lagu Laskar Pelangi, lagu ikonik karya Band Nidji. Kejutan tersebut semakin menambah antusias penonton selama konser berlangsung.

Nicole World Tour sendiri telah dimulai pada Mei 2023. Pembukaan tour ini dilakukan Forest Hills New York pada festival Head In The Clouds 21 Mei silam. Rangkaian tur konser NIKI kemudian berlangsung di negara lain di Amerika, Australia, dan Asia.

NIKI menutup Nicole World Tour in Jakarta hari pertama dengan kemeriahan dari lagu "High School in Jakarta" dan "Lowkey". Lantas akan ada kemeriahan apalagi di gelaran hari kedua konser NIKI?

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Tuntaskan Sejumlah Persoalan, PJ Wali Kota Bandung Minta OPD Perkuat Sinergisitas

Cerita Seorang Kakek Lakukan Ujian Proposal di Umur 80 Tahun