bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Seni
Papila Kids Club Resmi Dibuka dengan Acara Play Market (dok. Istimewa)

Keseruan Play Market, Acara Pembukaan Papila Kids Club Maja Family

BERITABAIK.ID - Maja Family resmi membuka Papila Kids Club untuk umum dengan acara 'Play Market' yang digelar pada 16-17 September 2023 di House Tour Uphill Hotel, Bandung.

Papila Kids Club melalui acara Play Market ini mengajak publik untuk hadir dan turut serta mencoba fasilitas Kids Experience Playground yang mereka miliki.

Marketing Excecutive Maja Family, Ghinaa Raisya menyebutkan adanya Papila Kids Club ini berangkat dari semakin banyaknya market family.

"Kita melihat semakin banyak market family, karena kan The House Tour juga berangkat dari couple si marketnya, terus makin ke sini semakin banyak family, akhirnya kita buka untuk yang emang fokus di kidsnya," kata Ghinaa.

Maka dalam acara ini terdapat berbagai aktivitas menyenangkan untuk anak maupun untuk orangtuanya.

Play Market ini berkolaborasi dengan beberapa kolabolator yaitu permainan anak Pirate Treasure Hunt yang berkolaborasi dengan WonderKids Motoric Club, di mana para anak diajak berjelajah untuk mencari harta karun.

Kemudian Summer Party yang berkolaborasi dengan Ruang Riang, di mana anak-anak diajak waterplay dan mengasah kreativitas. Sensory exploration class berkolaborasi dengan Maincamacama yang membantu anak mengeksplorasi rasa.

Tidak ketinggalan, terdapat hiburan untuk para orang tua seperti Kids Fashion Pop-Up market yang dikurasi oleh Touché Shop, di mana sejumlah brand favorit orang tua akan membuka booth.

Lalu Aunties Tittle Tattle juga turut hadir untuk para ibu dengan sesi Mom's Nail Art.

Selain itu face painting, kepang rambut, dan mural juga disediakan untuk meramaikan acara.

Acara Play Market ini menjadi tanda bahwa Papila Kids Club yang tergabung dengan Maja Family ini tidak hanya bisa dinikmati oleh pengunjung hotel, namun sudah dapat digunakan untuk umum.

Ghinaa berharap dengan pembukaan acara ini, Papila Kids Club dapat menjadi wadah untuk para pengunjung yang mencari tempat liburan ramah untuk anak-anak.

"Dengan adanya Papila Kids Club bisa menjadi wadah untuk teman-teman yang bingung untuk mencari tempat yang kids friendly. Jadi selain teman-teman bisa menggunakan fasilitas ini, teman-teman yang mau mengadakan birthday party atau gathering untuk anak, kita terbuka untuk itu," tutup Ghinaa.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam West Java Festival 2023

Lantik Enam Pejabat Bupati dan Wali Kota, Ini Pesan Bey Machmudin