bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
cerita
Suasana di acara PergiKuliner Festival Spesial September Ceria. (Foto: M Rafli Ardiansyah)

Asyiknya Berburu Makanan di PergiKuliner Festival Spesial September Ceria

BERITABAIK.ID - TemanBaik yang bingung mau berakhir pekan di mana, bisa mencoba untuk datang ke PergiKuliner Festival Spesial September Ceria untuk berburu aneka hidangan lezat dengan berbagai macam khas.

Bertempat di Area Parkir Barat Trans Studio Mall Bandung, acara ini digelar oleh Pergikuliner yang merupakan salah satu perusahaan review restoran nomor satu di indonesia. Acara ini berlangsung dari tanggal 29 Agustus hingga 3 September 2023.

Festival yang bertajuk ‘Spesial September ceria’ hadir untuk memberikan sensasi baru dalam dunia wisata kuliner, sekaligus menampilkan makanan dan minuman dari berbagai belahan nusantara.

Berbagai macam jenis kuliner yang ada pada acara kali ini menyediakan kurang lebih sebanyak 40 tenant makanan dan minuman yang bisa teman-teman nikmati,

“Alhamdulillah cukup ramai juga, apalagi kita juga jualnya jenis makanan dengan bahan dasar durian jadi mungkin menarik banyak orang untuk coba,” kata Akbar (23), salah seorang penjaga tenant.

Selain itu, TemanBaik yang memiliki aplikasi Pergikuliner, bisa mendapatkan voucher senilai Rp20.000 yang bisa digunakan di semua tenant yang tersedia.

Acara yang digelar selama 6 hari berturut-turut ini tidak hanya menyediakan berbagai jenis kuliner saja, tapi juga ada kegiatan seru lainnya.

Sebut saja pertunjukan live music, bermain games, workshop, fun cupping, lomba dance cover dan Eating challenge.

Salah seorang pengunjung bernama Ardila (20) mengaku sangat senang dan menikmati acara festival yang digelar kali ini.

“Seru banget, apalagi makananya banyak jadi bikin pusing mau beli yang mana aja, terus saya juga ikut lomba dance di sini. Harapannya semoga acara-acara kaya gini bisa digelar rutin sih”. Ujar Ardila.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

West Java Festival 2023, dari Penampilan Musisi Ternama hingga Pesta Kembang Api

Kampung Bebas Narkoba Hadir, Persempit Ruang Penyalahgunaan Barang Haram