bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Roasted Herb Sirloin, salah satu hidangan di Sadrasa Sunday Brunch. (Foto: Istimewa)

Sadrasa Sunday Brunch, Suguhan Akhir Pekan dari Pullman Bandung Grand Central

BERITABAIK.ID - Akhir pekan dikenal sebagai waktu terbaik berkumpul bersama teman, kerabat, dan orang yang dicintai.

Salah satu kegiatan favorit dan direkomendasikan untuk menyambut akhir pekan adalah menikmati hidangan-hidangan lezat bersama.

Nah, Pullman Bandung Grand Central kini meluncurkan kembali Sadrasa Sunday Brunch, penawaran bersantap menyenangkan di Sadrasa Kitchen & Bar.

Tersedia secara eksklusif setiap Hari Minggu, Sadrasa Sunday Brunch buka mulai pukul 11.30 hingga 15.00 WIB.

Penawaran bersantap Sadrasa Sunday Brunch akan disertai dengan pertunjukan musik hiburan Trio Home Band yang menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Baca Juga : Siswi di Jepang Tutupi Teman Muslim yang Lepas Hijab karena Pingsan

Berbagai macam hidangan lezat tersedia di Sadrasa Sunday Brunch, dengan cita rasa Asia dan Internasional. Beberapa menu utamanya adalah Seafood Bar such as Fresh Shucked Oyster, Prawn & Green Mussel.

Ada pula live station yang sangat menggugah selera seperti Japanese Corner Salmon & Tuna Sashimi, aneka Sushi & Nigiri, Ramen & Udon, serta aneka Tempura.

Kemudian Roasted Herb Sirloin, Ginger Torch Salmon Gravlax, Singaporean Chili Blue Crab, Spiced Turmeric Lamb Leg, dan sajian Truffle Chicken Terrine dengan Balsamic Gel.

Ditambah lagi Emmental & Mozzarella Cheese Fondue, Chicken Shawarma, Iga Bakar Karebosi dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Nada dan Alya, Anak Muda di Balik Konsep Unik Kedai Kopi Mutu Loka

Jangan lewatkan Es Krim Turki favorit sepanjang masa, Live Turkish Coffee, Kids & Dessert Corner dengan Cupcake Decoration, Chocolate Fountain, Classic Tiramisu dan masih banyak lagi.

Penawaran Sadrasa Sunday Brunch tersedia di Pullman Bandung Grand Central hanya dengan IDR399,000 net/ orang dan IDR199,500 net/ anak (6-12 tahun).

Manfaatkan penawaran beli 4 gratis 5, plus dapatkan diskon tambahan 5% OFF untuk member ALL Accor Live Limitless, Diskon 10% untuk member Accor Plus.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, silakan hubungi (022) 8603 8888 atau Whatsapp ke 0857 9814 6573 dan ikuti akun Instagram resmi Pullman Bandung Grand Central @pullmanbandunggrandcentral.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Siswi di Jepang Tutupi Teman Muslim yang Lepas Hijab karena Pingsan

Waktoe Loeang Studio, Salurkan Kreativitas di Waktu Senggang