bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Foto: Tangkapan ayar TikTok @a5rihartanti

Viral! Ibu-ibu di Wonogiri Fasih Ngobrol Bahasa Inggris dengan Anaknya

BERITABAIK.ID - Video seorang ibu di Wonogiri yang fasih berbahasa Inggris viral di media sosial. Diunggah akun TikTok @a5rihartanti, video tersebut memperlihatkan seorang ibu beserta anaknya berbincang dalam Bahasa Inggris.

Ibu tersebut terlihat sedang mengajarkan anaknya berbicara Bahasa Inggris dengan baik. Ini terlihat dari ucapan sang ibu yang membenarkan kalimat anaknya dalam Bahasa Inggris yang salah saat menjawab pertanyaan.

Tak hanya itu, sang ibu juga tampak mengajarkan anaknya menggambarkan suasana di tempat mereka bercakap-cakap. Dilihat dari video, keduanya tampak berada di tengah sawah, dengan latar belakang pohon-pohon rindang.

Baca Juga : Keren! Penyanyi Tunanetra Putri Ariani Raih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023

Belakangan diketahui sang ibu bernama Asri Hartanti. Dari informasi di kolom komentar, Asri merupakan seorang Guru Bahasa Inggris. Dia mengajar di SMK Bhakti Mulia Wonogiri. Video itu pun menuai banyak pujian warganet.

Video belajar bahasa Inggris yang baru diunggah dalam dua hari ini pun viral dan disaksikan lebih dari 10 juta warganet. Selain video tersebut, dalam akun TikTok-nya, Asri juga banyak banyak mengunggah video pendek saat berbahasa Inggris.

"pengen banget gua jago american accent gitu" tulis akun @asrifadhillah

"MasyaAllah.. fasih sekali ma bahasa Inggris nya" tulis akun @shankara

"maaakkkkkkk angkat aku murid mu makkkkkkk" tulis akun @h.s

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Keren! Penyanyi Tunanetra Putri Ariani Raih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023

Gubernur Ridwan Kamil Luncurkan Forum Diaspora Jawa Barat